Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka mendukung geliat UMK di Indonesia WIKA memamerkan produk-produk mitra binaan dalam ajang KAI Expo 2022 yang merupakan rangkaian acara HUT KAI. Diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan acara ini berlangsung pada 17-18 September 2022. Gelaran ini dihadiri oleh Direktur Niaga PT KAI Hadis Surya Palapa, dan Sekretaris Perusahaan WIKA Mahendra Vijaya.

Mengusung Tema Adaptive in Colaborative PT KAI mengundang WIKA sebagai salah satu Industri pendukung untuk dapat ikut memamerkan produk UMK mitra binaannya. Sebanyak 14 Mitra Binaan WIKA menampilkan mulai dari fashion hingga pangan yang dapat diperoleh di Booth UMK WIKA.

ANTARA/WIKA

"Masyarakat dapat melihat berbagai inovasi dalam dunia perkeretaapian dan industri pendukungnya serta mendapatkan tiket promo untuk bepergian dengan tarif yang sangat terjangkau. Kolaborasi yang baik antara KAI Group dengan mitra-mitranya yang kami tampilkan di KAI Expo ini mencerminkan semangat Adaptive in Collaboration", Ungkap Hadis.

ANTARA/WIKA

ANTARA/WIKA

ANTARA/WIKA

ANTARA/WIKA

Sekretaris Perusahaan WIKA Mahendra Vijaya menyampaikan bahwa, ini adalah kesempatan yang baik bagi para pelaku Mitra Binaan untuk dapat meningkatkan penjualan dengan memamerkan Produk-Produknya melalui KAI Expo 2022 yang merupakan ajang kolaborasi yang diinisiasi oleh PT KAI.

Selain melalui KAI Expo 2022, keterlibatan WIKA dalam pemberdayaan UMK diwujudkan melalui berbagai kegiatan bazaar di lingkungan area bisnis WIKA, pelatihan berikut sertifikasinya dan pemanfaatan teknologi marketplace serta media komunikasi strategis.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022