Medan (ANTARA) - Polres Nias bersama GP ANSOR, Foundation Gunung Sitoli dan Pemuda Muhammadiyah menggelar dzikir dan doa bersama di halaman Mapolres Nias,Sumatera Utara.

Kapolres Nias AKBP Luthfi, dalam keterangan tertulis, Minggu, mengatakan kegiatan ini untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Luthfi menyebutkan, dalam Al Qur'an Surat Al Ra'du ayat 28, di situ disebutkan bahwa Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah, hati menjadi tenteram.

"Dalam situasi seperti ini, mari kita banyak-banyak berdzikir mengingat Allah.Insya Allah hati kita menjadi tenang," ucap Kapolres Nias.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolres Nias ini mendapat apresiasi dari Ketua Pelaksana Dzikir dan Doa Ustadz Irwansyah Gulo.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Nias dan semua unsur yang bekerja keras untuk terlaksananya kegiatan tersebut.Semoga melalui dzikir dan doa, Allah menurunkan barokahNya di bumi yang kita cintai ini," ucap Ustadz Irwansyah.

Kegiatan yang mengangkat tema "Bersatu untuk negeri dalam dzikir dan doa bersama".Ustadz Penceramah Ahmad Ridwan Panjaitan.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Nias, unsur Forkopimda, Anggota DPRD Gunung Sitoli, Ketua Ormas Isl, Ketua OKP Islam, personel Polres Nias, dan 600 jamaah masjid se- Kota Gunung Sitoli.
 

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Suharto
Copyright © ANTARA 2022