Jakarta (ANTARA) - Netflix resmi merilis klip yang sebelumnya belum terungkap di “Squid Game” di acara Netflix Tudum.

Mengutip laporan yang disiarkan Hollywood Reporter, Jumat (23/9), pada acara tersebut Netflix telah membocorkan beberapa serialnya yang akan datang, salah satunya adalah musim kedua “Squid Game” yang paling dinanti-nanti.

Baca juga: Lee Jung Jae jadi pemeran utama di serial "Star Wars"

Acara Netflix Tudum juga berlangsung di banyak saluran YouTube streamer akhir pekan ini. Rentetan acara yang akan segera dirilis Netflix pun memberikan kegembiraan bagi para penggemar K-Drama.

Sebab selain “Squid Game”, Netflix juga merilis teaser untuk “Money Heist: Korea”. Dengan demikian, “Squid Game” yang merupakan serial Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa, telah mendapat lampu hijau untuk musim kedua.

Akan tetapi tanggal rilis untuk drama itu diperkirakan masih jauh dengan tanggal rilis. “Squid Game” musim kedua diprediksi tidak akan tayang hingga akhir 2023 mendatang.

Namun selama promosi konten Korea pada hari Sabtu, Netflix berusaha menenangkan penggemar dengan tampilan eksklusif pada klip yang belum dirilis dari musim 1, yang mengkonfirmasi identitas misterius Front Man.

Baca juga: Jung Hoyeon "Squid Game" isi peran di PUBG Mobile

Baca juga: Sutradara "Squid Game" alami dilema jelang penggarapan musim kedua

Baca juga: Michael Keaton hingga "Squid Game" menangi Emmy Awards 2022


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022