Jakarta (ANTARA) - Serial Korea "Hellbound" akan berlanjut ke musim kedua, seperti diumumkan Netflix lewat siaran resmi, Sabtu (24/9).

Kelanjutan serial fenomenal yang menuai banyak pujian ini diumumkan pada acara global penggemar Netflix, Tudum. Di musim kedua, para penggemar akan bisa menyaksikan bagaimana serial tersebut mengeksplorasi topik kematian, dosa, dan keadilan secara lebih mendalam.

Diadaptasi dari webtoon legendaris berjudul "The Hellbound" karya Yeon Sang-ho dan Choi Gyu-seok, "Hellbound" musim perdana menghadirkan beragam makhluk supranatural yang tiba-tiba muncul dan mengutuk orang ke neraka, serta sebuah kelompok religius The New Truth yang semakin mengukuhkan keberadaannya saat orang-orang mencari jawaban di tengah berbagai kekacauan.

Yeon (sutradara Train to Busan dan Peninsula) akan kembali bertindak sebagai sutradara di musim kedua dan naskah akan ditulis oleh Yeon bersama Choi (pembuat webtoon Songgot).

Acara Tudum kembali menghadirkan adegan akhir "Hellbound" Season 1 yang membuat penasaran, saat karakter protagonis Park Jung-ja, salah satu korban awal yang dikirim ke neraka, bangkit kembali secara mengejutkan. Di acara ini, adegan yang penuh kejutan tersebut diikuti dengan pengumuman resmi yang semakin membangkitkan rasa ingin tahu, yaitu Hellbound Season 2: “All Hell Breaks Loose”.



Baca juga: "Hellbound" geser posisi "Squid Game" di daftar serial populer Netflix

Baca juga: Serial Netflix "Hellbound" tayang perdana pekan ini

Baca juga: Rekomendasi tontonan November, "Hellbound" hingga "Red Notice"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022