Jakarta (ANTARA) - Supermarket Growell Whole Foods resmi membuka gerai keduanya di Pondok Indah hari ini, setelah sebelumnya membuka gerai pertama di Gunawarman, Jakarta Selatan.

“Kami berharap dengan hadirnya Growell Whole Foods di Pondok Indah ini, kami dapat memberikan pengalaman gaya hidup sehat yang lengkap dan berkelanjutan bagi tiap konsumen. Di samping itu, bisa menjadi gaya hidup yang established di Indonesia,” kata Wilyana Saujana selaku Chief Marketing Officer Growel Whole Foods saat dijumpai di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat.

Mengedepankan bisnis berkelanjutan, Wilyana juga menjelaskan bahwa pihaknya berusaha untuk meminimalisir dampak negatif terhadap lingkungan.

Baca juga: "Made in Bali" rambah Shanghai

Hal tersebut pun diwujudkan Growell dengan menyediakan makanan dan minuman yang berkelanjutan dari proses produksi, konsumsi, hingga pasca konsumsi.

“Kesadaran akan gaya hidup sehat ini perlu terus didukung agar tidak hanya menjadi tren semata. Untuk itu, sebagai pihak yang bergerak di bidang health-centric business, kami merasa literasi tentang manfaat bahan makanan kami terhadap gaya hidup sehat perlu terus disampaikan,” ucap Wilyana.

Pemandangan Growell Cafe di Growl Whole Foods Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Di sisi lain, Growell Whole Foods di Pondok Indah ini dilengkapi dengan open space area yang disebut Growell Cafe. Tempat ini terbagi menjadi dua titik yakni Growell Wellbess Bar yang menyediakan berbagai menu minuman mulai smoothies, cold pressed juice, kombucha, jamu, hingga plant-based milk dan kopi.

Sementara itu, titik kedua disebut RTE Section (Ready To Eat). Di sini, pengunjung dapat menikmati menu makanan berbahan alami, tinggi protein dan serat untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian.

Tak hanya dapat membeli produk kebutuhan dapur harian di Growell Whole Foods, di sini pengunjung juga dapat membeli beragam produk kecantikan untuk dewasa, hingga produk perawatan untuk bayi. Growell Whole Foods juga menyediakan berbagai perlengkapan makan seperti sendok, garpu, gelas, kotak bekal, dan lain sebagainya.

Growell Whole Foods Pondok Indah beralamat di Jalan Metro Pondok Indah no.17 RW.13, Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Toko swalayan ini buka pada Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 21.00 WIB dan pada Sabtu serta Minggu pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

Baca juga: "Kuliner Nusantara" raih "Karya Musik Terbaik 2022" dari Kemenparekraf

Baca juga: "Santapan Legendaris" ungkap jejak kuliner nusantara

Baca juga: Teguk ekspansi ke New York dengan dukungan GoFood

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022