Jakarta (ANTARA) - Sino Ocean Group bersama Kencana Prima Property Group dan Alas Kusuma Land mendirikan Auraya Suites sebagai hunian yang menyasar segmen generasi muda, sekaligus menunjuk Dian Sastrowardoyo sebagai duta merek karena dianggap selaras dengan nilai yang diusung yakni lingkungan yang muda, smart dan humanis.

"Bagi saya, hunian, gaya hidup serta segala fasilitas dan penghuni lingkungan haruslah selaras dan mendukung daya pikir dan setiap gerak langkah kita di keseharian," kata Dian Sastro dalam siaran pers Auraya Suites, Senin.

"Hal itu sangat penting dalam kehidupan modern seperti sekarang, tanpa mengabaikan prinsip baik dalam hidup, sehingga bisa turut serta dalam penyelamatan lingkungan, dan tak kalah penting aman dan nyaman untuk kesehatan mental kita dan keluarga, yang ke semuanya tersebut akan dapat ditemukan di hunian yang telah dirancang Auraya Suites," kata dia.

Auraya Suites berdiri di lokasi strategis segitiga emas Alam Sutera, Tangerang, Banten. Auraya Suites menawarkan akses lebih dekat dengan gaya hidup anak muda meliputi IKEA, Mall Alam Sutera, Santa Laurensia Alam Sutera, BINUS University Alam Sutera, The Loop Alam Sutera, dan dekat dengan Pintu Tol Alam Sutera.

Sino Ocean Group dalam siaran resmi pada Senin menyatakan bahwa Auraya Suites dibangun di area seluas 1 hektar dengan menggandeng konsultan internasional seperti Architect Broadway Malyan dari Inggris dan PAL Design Group yang merupakan designer asal Hong Kong.

Auraya Suites (ANTARA/HO)


Mengusung konsep "Today, Tomorrow, Together", Auraya Suites turut menyediakan area komunal sebagai sarana berinteraksi, misalnya Club House yang menyediakan swimming pool, kids pool, gym area, multifunction room, library, kids playroom, meeting lounge, retail, cafe & resto, jogging track, dan garden area.

Untuk mendorong mobilitas ramah lingkungan, Auraya Suites bekerja sama dengan Hyundai menyediakan electronic vehicle charging atau stasiun pengisian kendaraan listrik.

Pada Oktober 2022, konsumen sudah bisa menyambangi marketing gallery dan show unit Auraya Suites, sekaligus mendaftar untuk mendapatkan NUP (Nomor Urut Pemesanan). Tersedia lima tipe di antaranya Tipe Studio, 1 BR, dan 2 BR dengan range harga antara Rp500 juta hingga Rp1 miliar.

Baca juga: Mengintip 7 Apartemen Mewah Paling Mahal di Jakarta, Tertarik Beli?

Baca juga: Konsultan: kinerja properti terkait industri dan hotel sudah pulih

Baca juga: Saraswanti Indoland akan manfaatkan dana IPO untuk bangun apartemen

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022