Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pembayaran internasional dari Jepang JCB meluncurkan program eksklusif "Kiwami Experience" bagi para pemegang kartu JCB Ultimate.

Program JCB Kiwami mengajak pengguna untuk dapat mengeksplorasi dan merasakan pengalaman terbaik berbagai sisi gaya hidup Jepang, selaras dengan pengertian kata kiwami dalam bahasa Jepang yang memiliki arti tertinggi atau terbaik.

"JCB memiliki filosofi Omotenashi yang memiliki pengertian keramah tamahan dengan berkomitmen melayani pengguna dengan sepenuh hati. Melalui program JCB Kiwami Ultimate kami berupaya memberikan pengalaman tertinggi yang tidak terlupakan kepada para pemegang kartu kredit JCB Ultimate untuk dapat merasakan gaya hidup Jepang yang autentik," kata Takumi Takahashi, President Director PT JCB International Indonesia dalam siaran pers Kamis.

Baca juga: IATMI beri rekomendasi untuk percepat peningkatan produksi migas

Peluncuran Program JCB Kiwami Experience turut dihadiri oleh Takumi Takahashi selaku President Director PT JCB International Indonesia, Dina Merlina Chrisnady selaku Credit Card Partnership Head CIMB Niaga dan Nana Mirdad di The Legian Seminyak, Bali.

Para pemegang kartu kredit JCB Ultimate dapat menikmati berbagai manfaat seperti mendapatkan Complimentary Dish di berbagai restoran Jepang Fine Dining yang ada di Jakarta dan Bali, dan berbagai keuntungan saat menginap di hotel bintang 5 di Bali seperti makan siang atau makan malam gratis hingga diskon Spa. Layanan terbaik seperti penjemputan dari bandara ke hotel, Airport Assistant & concierge services pun dapat dinikmati pada JCB Kiwami Experience ini.

Jepang memang selalu menarik untuk dibahas, tradisi yang melekat pada gaya hidup masyarakatnya membuat berbagai hal yang dilakukan menjadi unik dan berkesan. Kuliner Jepang misalnya, dalam setiap sajian menu terdapat tradisi, filosofi, dan seni di dalam setiap proses pembuatannya.

Program Kiwami Ultimate mengajak pengguna untuk dapat merasakan berbagai ragam kuliner autentik Jepang, seperti serunya mencoba Omakase untuk mencicipi hidangan pilihan chef, melihat secara langsung teknik memasak Teppanyaki yang penuh atraksi, hingga mempelajari Furoshiki, seni membungkus tradisional ala Jepang. Di Jakarta, restoran yang telah bergabung dalam program ini adalah Sumire, Ritz Jurin, Sushi Ippachi, Shabusen, dan Honzen Jakarta. Sementara di Bali antara lain Tenkai, Izakaya by Oku, Honzen Bali, Shiro, Nagisa Izakaya, Hamabe.

Tidak hanya mengajak para pengguna untuk menikmati ragam tradisi dan menu kuliner Jepang terbaik, Para pengguna JCB Ultimate juga dapat merasakan pengalaman relaksasi terbaik di berbagai hotel bintang 5 Bali antara lain The Apurva Kempinski Bali, The Legian Seminyak, Four Seasons Resort Bali at Jimbaran, Four Seasons Resort Bali at Sayan, The Villas at Ayana Resort, Six Senses Uluwatu, Andaz Bali, Amankila, The Mulia Resort, Como Uma Canggu, dan The Trans Resort Bali, Hoshinoya Bali dengan melakukan reservasi melalui https://hotel.kura2bus.com/page/kiwami.

"Adanya program Kiwami dari JCB Indonesia diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan pada pengguna JCB Ultimate, serta mengobati kerinduan terhadap Jepang karena adanya penutupan kedatangan wisatawan selama pandemi. Pertama kalinya diluncurkan di Indonesia, program Kiwami Ultimate ini pun nantinya akan diperluas ke beberapa negara Asia lainnya," kata Takumi Takahashi.

Baca juga: JCB dan OISCA lanjutkan program penghijauan dan pembaharuan bakau

Baca juga: JCB optimistis terhadap pertumbuhan pasar kartu kredit di Indonesia

Baca juga: Danamon-JCB ajak nasabah bebas dari rutinas lewat kartu kredit baru

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022