Jakarta (ANTARA) - Tur Amber Liu f(x) di Los Angeles, London dan Paris resmi telah ditunda karena “banyak faktor tidak terduga", demikian warta Soompi pada Rabu (12/10).

“Untuk penggemar saya yang menghadiri pertunjukan saya di LA, London, & Paris: Hai teman-teman, maaf atas berita buruknya, tetapi saya akan menunda tanggal tur saya untuk LA, London, & Paris,” tulis Amber.

“Perilisan album saya yang akan datang telah ditunda, dan saya benar-benar ingin menunjukkan kepada kalian semua musik baru dan menampilkan pertunjukan baru yang telah kami persiapkan. Namun, karena banyak faktor yang tidak terduga, saya dan tim saya yakin akan lebih baik untuk menunda tur sampai siap,” sambungnya.

Lebih lanjut, Amber mengatakan bahwa dirinya selalu ingin memberikan para penggemarnya yang terbaik. Sehingga, menurutnya menunda jadwal tur adalah pilihan yang terbaik.

Bagi penggemar yang telah membeli tiket, Amber menjelaskan bahwa pihaknya akan mengembalikan uang tersebut.

“Saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk kalian dan menjadi 1000% dan saya ingin bekerja sekeras yang saya bisa untuk mencapai titik itu dan membagikan semuanya kepada Anda. Siapa pun yang membeli tiket akan dikembalikan uangnya di tempat pembelian. Terima kasih atas pengertian Anda,” jelas Amber.

Kendati demikian, Amber tetap akan tampil di New York di Metamoon Festival 26/11. Sehingga para penonton pun tetap bisa berjumpa dan menikmati penampilan Amber.

"Saya masih akan tampil di NY di Metamoon Festival 26/11 dan saya menantikan untuk melihat kalian semua lagi di atas panggung,” pungkasnya.

Amber awalnya dijadwalkan tampil selama dua malam pada 20 dan 21 November di Los Angeles, sebelum berangkat ke Eropa untuk tampil di London pada 30 November dan Paris pada 1 Desember.

Baca juga: Sulli meninggal, Amber Liu hentikan aktivitas

Baca juga: Girlband f(x) berdansa bersama artis Hollywood

Baca juga: Santana tunda tur konser karena masalah kesehatan


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022