Jakarta (ANTARA) - Perancang perhiasan Indonesia Hans Virgoro mengusung tema bunga mawar dalam koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan merek fesyen Burberry.

Dalam koleksi Burberry Celebriting of Autum Winter 2022 Collections itu, Hans memilih mawar agar dapat menjadi pilihan baru dalam memiilih untuk menemani liburan akhir tahun nanti.

“Kebetulan warna-warna Burberry adalah basic seperti coklat, biru muda, putih, yang mana warna-warna ini adalah warna klasik yang mudah dipadupadankan dengan perhiasan desain saya. Sangat cocok bahkan ,” ungkap Hans dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Hans mengatakan, pilihan bunga mawar juga merupakan rasa ungkapan bahagia dan suka cita dengan hampir berakhirnya masa pandemi COVID-19. Dia berharap, orang-orang dapat melakukan liburan akhir tahun ini dengan memakai koleksi jewelry miliknya dan Burberry edisi musim semi dan dingin.

Dia lalu berterima kasih atas kesempatan dapat melakukan kolaborasi dengan koleksi-koleksi Burberry. Bagi dia, ini sebuah kebanggaan pribadi yang tak ternilai.

"Buat saya ini sebuah kebanggaan pribadi yang tak ternilai. Untuk itu saya telah menyiapkan sejumlah koleksi terbaru saya yang khusus saya desain untuk project kolab ini," ujar Hans.

Baca juga: Di Hari Kartini, Burberry sajikan kekuatan adaptasi perempuan

Baca juga: Desainer Romeo Hunte tuding Burberry contek karyanya

Baca juga: Burberry luncurkan masker kain dengan motif ikonik


 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022