Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar Jakarta, pada Senin (17/10) masih menarik untuk dibaca kembali sebagai referensi pada Selasa pagi, di antaranya :

1. Heru aktifkan kembali pengaduan warga di Balai Kota Jakarta

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaktifkan kembali posko pengaduan warga di Balai Kota Jakarta yang sempat terhenti sejak 2017-2022.

"Insya Allah begitu (diaktifkan kembali), besok saya melakukan pengarahan ke seluruh pejabat DKI," kata Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru di Pendopo Balai Kota Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya


2. Pensiunan Pemprov DKI ingin temui Pj Gubernur Heru Budi Hartono

Ketua Dewan Pembina Yayasan Pensiunan Pemerintah Provinsi (Yapenprov) DKI Jakarta, Sylviana Murni mengatakan, pihaknya ingin segera menemui Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk membahas dan memberi masukan terkait persoalan di Ibu Kota.

"Kami ingin memberikan masukan-masukan yang mudah-mudahan sangat membantu Bapak Pj Gubernur," kata Sylviana saat ditemui di Jakarta Utara, Senin.

Baca selengkapnya
​​​​​​

3. Karangan bunga hiasi Balai Kota Jakarta sambut pelantikan Heru

Sejumlah karangan bunga menghiasi gedung Balai Kota Jakarta menyambut pelantikan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Senin.

Karangan bunga tersebut ditempatkan di halaman depan kantor gubernur DKI hingga di dalam kawasan dekat gedung Blok G, Balai Kota Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya


4. ASN DKI sambut Penjabat Gubernur DKI "pulang kampung"

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) menyambut Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dengan sebutan "pulang kampung" karena kembali ke lingkungan birokrasi Provinsi DKI Jakarta, di Balai Kota setelah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Senin.

Sejumlah ASN tersebut terlihat antusias menyambut Heru di Pendopo Balai Kota Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya


5. LKMN nilai Heru Budi mampu atasi persoalan krusial Jakarta

Lembaga Kaukus Muda Nusantara (LKMN) menilai Heru Budi Hartono sebagai penjabat Gubernur DKI mampu mengatasi persoalan-persoalan krusial di Jakarta.

Hal itu karena, kata Direktur LKMN Fakhrizal Lukman dalam keterangannya di Jakarta, Senin, sebagai birokrat yang pernah berkarir di wilayah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta maka masyarakat Jakarta tentunya tidak asing dengan nama Heru Budi Hartono.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022