Jakarta (ANTARA) - Brand skincare lokal Bonavie yang meluncurkan koleksi perawatan tubuh terbaru berupa sabun cair; Bonavie Body Wash, menggandeng serial popular Netflix “Emily in Paris”.

"Partnership ini merupakan salah satu strategi untuk memperluas pasar," kata Brand Manager Bonavie Indonesia Christabella Chiquita dalam siaran pers dikutip Selasa.

Christabella menambahkan bahwa karakter Emily dalam serial "Emily in Paris" yang energik dan penuh percaya diri, menjadi inspirasi utama dalam sabun mandi terbaru lokal Bonavie.

Baca juga: Prilly Latuconsina jadi duta merek Bonavie

Merek Bonavie Body Wash menjadi produk perawatan tubuh pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan serial populer di Netflix tersebut.

"Merupakan impian kami bisa membawa brand lokal ke pasar global," kata Christabella menambahkan.

Bonavie Body Wash Emily in Paris Edition menghadirkan Bonavie Gentle Shower Scrub dengan empat varian yang memiliki wangi dan karakter berbeda terinspirasi dari parfum mewah, yakni Crème Canele, Marie Antoinette, Citron Glace, Maison du Safran.

Produk sabun mandi ini memiliki kandungan andalan yang terdiri dari niacinamine, kolagen, vitamin C, dan 4 jenis hyaluronic acid. Bahan-bahan itu berfungsi untuk mencerahkan dan melembapkan.

"Bonavie terbuat dari luxury Europe perfume yang diproduksi dan diformulasikan oleh para ahli parfum terbaik di laboratorium Perancis yang sudah berpengalaman selama lebih dari 250 tahun," kata dia.

Parfum dalam produk Bonavie diklaim mampu membuat kulit wangi sepanjang hari. “Bonavie Body Wash membantu melembapkan, mencerahkan, sekaligus mengharumkan kulit tubuh dengan aroma mewah yang berasal dari Eropa.”

Serial Emily in Paris telah memasuki musim ketiga pada 21 Desember 2022. Serial mengisahkan tentang seorang gadis bernama Emily asal Chicago, Amerika Serikat. Emily yang ceria dan penuh percaya diri bekerja sebagai tim pemasaran yang harus memulai karier dan beradaptasi dengan kehidupan baru di kota Paris.

Baca juga: "Emily in Paris" akan berlanjut ke musim ketiga dan keempat

Baca juga: Lily Collins berharap "Emily in Paris" lanjut musim ketiga

Baca juga: Bocoran gambar "Emily in Paris" musim 3 dirilis

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022