Jakarta (ANTARA) - Agensi Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Kang Mina akan tampil pada drama “Midnight Horror: 6 Nights" untuk episode "Convenience Store".

“Kang Mina akan memainkan peran utama sebagai Soohyun di 'Convenience Store' dalam seri omnibus original Seezn 'Midnight Horror: 6 Nights’,” tulis agensi itu dalam pernyataannya, dikutip dari Soompi, Rabu.

“Dia akan menampilkan pesona jenis baru yang dia belum muncul di proyek aktingnya yang lain sampai sekarang,” imbuh agensi itu.

Drama “Midnight Horror: 6 Nights” sendiri adalah seri gaya omnibus baru yang akan menampilkan enam cerita berbeda yang dipimpin oleh sutradara film yang akrab dengan genre horor.

Kang Mina akan membintangi “Convenience Store” garapan sutradara Lee Jung Haeng sebagai Soohyun, seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada yang mencari pekerjaan penuh waktu.

Bersama dengan aktor musikal Kim Ho Young, dia akan menggambarkan kisah kejadian aneh dan misterius yang terungkap di toko serba ada tempat dia bekerja.

“Midnight Horror: 6 Nights” akan tayang perdana pada 27 Oktober melalui Seezn dan Genie TV.

Baca juga: Kwak Si Yang hingga Kang Mina main drama baru bareng Seo In Guk

Baca juga: Kim Seon Ho terima tawaran main drama "Hash's Shinru"

Baca juga: Lee Sang Yeob akan adu akting dengan Kim So Hye di drama terbaru


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022