SBTi memverifikasi target nol bersih berbasis sains perusahaan pada tahun 2050

Spartanburg, S.C.--(ANTARA/Business Wire)- Pabrikan global terdiversifikasi, Milliken & Company, mengumumkan bahwa target nol bersih berbasis sains-nya telah disetujui oleh Science Based Targets initiative (SBTi) yang diprakarsai oleh PBB. SBTi merupakan kumpulan organisasi internasional yang berdedikasi untuk membantu perusahaan menetapkan target pengurangan emisi sesuai dengan ilmu iklim dan Perjanjian Paris.

Logo Milliken

Siaran pers ini mengandung multimedia. Lihat siaran lengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20221019005053/en/

“Di Milliken, keberlanjutan adalah nilai inti,” ujar Halsey Cook, presiden dan CEO Milliken & Company. “Perubahan iklim memberi tekanan kepada masyarakat, kepada perusahaan, dan kepada planet kita. Waktu yang tepat untuk mengambil tindakan adalah sekarang.”

SBTi mengalkulasi bahwa jumlah perusahaan yang berkomitmen untuk memangkas emisinya sejalan dengan ilmu iklim saat ini menunjukkan jumlah sebesar $38 triliun — yaitu sepertiga — dari ekonomi global. Milliken adalah salah satu dari 50 perusahaan pertama yang secara global mencapai target nol bersih berbasis sains yang disetujui dan bergabung dengan kelompok yang terdiri atas lebih dari 1.300 perusahaan yang telah berkomitmen untuk menggunakan Standar Nol Bersih Perusahaan SBTi 2021. Milliken adalah perusahaan pertama yang disetujui di Carolina Selatan, di mana kantor pusat global Milliken berlokasi.

“Tidak semua nol bersih itu sama, itulah mengapa sejak tahun 2018 Milliken berkomitmen untuk mencapai emisi gas rumah kaca nol bersih yang sesungguhnya di seluruh rantai nilai pada tahun 2050,” kata Kasel Knight, penasihat umum dan kepala bagian keberlanjutan di Milliken. “Dengan bekerja bersama SBTi, komitmen nol bersih serta target jangka pendek dan jangka panjang kami yang telah disetujui, telah sepenuhnya diuji menggunakan teknik terbaik yang ada dalam skala global.”

“Kami bangga, Milliken menjadi yang terdepan,” lanjut Cook. “Target kami adalah memberdayakan tim kami yang terdiri dari 8.000 orang lebih untuk mengurangi risiko, meminimalkan dampak, bekerja dengan efisien, mengontrol biaya, serta mengidentifikasi cara baru untuk menyajikan produk kami.”

Tentang Milliken

Milliken & Company adalah produsen global terkemuka yang berfokus pada teknik material yang memberikan banyak terobosan. Mulai dari molekul industri terkemuka hingga inovasi-inovasi keberlanjutan, Milliken menciptakan produk yang meningkatkan hidup manusia serta memberikan solusi bagi pelanggan serta komunitasnya. Dengan memanfaatkan ribuan paten dan portofolio yang penerapannya tersebar di bisnis tekstil, bahan kimia khusus, flooring, serta perawatan kesehatan, perusahaan telah memanfaatkan integritas serta keunggulan bersama untuk memberikan dampak positif bagi dunia selama beberapa generasi. Temukan lebih banyak tentang rencana dan inspirasi solusi Milliken di milliken.com dan di Facebook, Instagram, LinkedIn serta Twitter.

Tentang Science Based Targets initiative

Science Based Targets initiative (SBTi) adalah badan dunia yang memungkinkan bisnis untuk menetapkan ambisi target pengurangan emisi, yang sejalan dengan ilmu iklim terkini. SBTi berfokus pada percepatan perusahaan di seluruh dunia untuk memangkas emisi sebelum tahun 2030 dan mencapai emisi nol bersih sebelum tahun 2050. Inisiatif ini adalah kolaborasi antara CDP, United Nations Global Compact, World Resources Institute (WRI) dan World Wide Fund for Nature (WWF) serta merupakan salah satu komitmen dari We Mean Business Coalition.

Lihat artikel asli di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221019005053/en/

Kontak
Betsy Sikma
864.909.7908

Sumber: Milliken & Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022