Daftar penghargaan etika definitif menandai pengakuan penting atas produsen yang terdiversifikasi

Spartanburg, S.C.--(ANTARA/Business Wire)- Milliken & Company telah diakui oleh Ethisphere, pemimpin global dalam mendefinisikan dan memajukan standar praktik bisnis yang beretika, sebagai salah satu Perusahaan Paling Etis di Dunia 2022. Pabrikan global yang beragam tersebut, dengan lebih dari 60 lokasi dan sekitar 8.000 rekanan di seluruh dunia, adalah satu dari enam perusahaan yang menerima penghargaan bergengsi berbasis etika ini setiap tahun sejak awal penghargaan.

Logo Milliken

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220315005184/en/

“Ethisphere dan program Perusahaan Paling Etis di Dunia adalah tolok ukur utama cara kami menjalankan bisnis,” kata presiden dan CEO Milliken & Company, Halsey Cook. “Menerima pengakuan ini selama 16 tahun berturut-turut menggarisbawahi budaya dan komitmen anggota tim Milliken secara global. Penghargaan tersebut menjelaskan siapa kita.”

Pada tahun 2022, 136 penerima penghargaan diakui, mencakup 22 negara dan 45 industri. Milliken adalah salah satu dari tujuh produsen industri. Didasarkan pada Ethics Quotient® milik Ethisphere, proses penilaian Perusahaan Paling Etis di Dunia mencakup lebih dari 200 pertanyaan tentang budaya, praktik lingkungan dan sosial, etika dan aktivitas kepatuhan, tata kelola, keragaman, dan inisiatif untuk mendukung rantai nilai yang kuat. Proses ini berfungsi sebagai kerangka kerja operasi untuk menangkap dan menyusun praktik unggulan organisasi di seluruh industri dan di seluruh dunia.

Pencapaian Milliken sebagai salah satu Perusahaan Paling Beretika di Dunia menggambarkan komitmennya terhadap keberlanjutan, mengakui bahwa etika menopang kesuksesan jangka panjang perusahaan bagi semua pemangku kepentingan.

“Selamat kepada Milliken karena telah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu Perusahaan Paling Beretika di Dunia untuk ke-16 kalinya,” ujar CEO Ethisphere, Timothy Erblich. “Kami memuji seluruh tim Milliken atas pencapaian yang benar-benar signifikan ini dan komitmen mereka untuk mendorong perubahan yang positif dan langgeng dengan secara sengaja menciptakan budaya etika dan tujuan.”

Penerima Kehormatan

Daftar lengkap Perusahaan Paling Etis di Dunia 2022 dapat ditemukan di sini.

Tentang Milliken

Milliken & Company adalah pemimpin manufaktur global yang fokusnya pada ilmu material memberikan terobosan masa depan hari ini. Dari molekul terkemuka di industri hingga inovasi berkelanjutan, Milliken menciptakan produk yang meningkatkan kehidupan masyarakat dan memberikan solusi bagi pelanggan dan komunitasnya. Dengan memanfaatkan ribuan paten dan portofolio dengan aplikasi di seluruh bisnis tekstil, lantai, kimia, dan perawatan kesehatan, perusahaan ini memanfaatkan rasa integritas dan keunggulan bersama untuk memberikan dampak positif bagi dunia selama beberapa generasi. Temukan lebih banyak tentang pikiran penasaran Milliken dan solusi terinspirasi di milliken.com dan di Facebook, Instagram, LinkedIn dan Twitter.

Tentang Ethisphere

Ethisphere® merupakan pemimpin global dalam mendefinisikan dan memajukan standar praktik bisnis etis yang mendorong karakter perusahaan, kepercayaan pasar, dan kesuksesan bisnis. Ethisphere memiliki keahlian mendalam dalam mengukur dan mendefinisikan standar etika inti menggunakan wawasan berbasis data yang membantu perusahaan meningkatkan karakter perusahaan dan mengukur serta meningkatkan budaya. Ethisphere menghargai pencapaian superior melalui program pengakuan Perusahaan Paling Etis di Dunia dan memberikan Business Ethics Leadership Alliance (BELA) kepada komunitas pakar industri. Informasi lebih lanjut tentang Ethisphere dapat ditemukan di: https://ethisphere.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220315005184/en/

Kontak
KONTAK MEDIA
Betsy Sikma, Milliken
864.909.7908

Anne Walker, Ethisphere

Sumber: Milliken & Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022