Spartanburg, S.C. (ANTARA/Business Wire)- Hari ini, manufaktur global yang terdiversifikasi Milliken & Company menerbitkan Laporan Keberlanjutan tahunan keempat, komponen pelaporan utama dalam kemajuan perusahaan menuju Tujuan Keberlanjutan 2025. Pada tahun 2019, Milliken menetapkan 12 tujuan keberlanjutan, yang berfokus pada manusia, produk, dan planetnya, sebagai peta jalan untuk mencapai hari esok yang lebih sehat. Dipandu oleh Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa, 12 tujuan ini menandakan komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan dalam segala bentuk.

Logo Milliken

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220422005043/en/

Pada tahun 2021, Milliken menghilangkan batu bara sebagai bahan bakar utama setelah menginvestasikan 25 juta dolar AS untuk kogenerasi, yang menggabungkan pembangkit listrik tenaga uap dan tenaga. Khususnya, Milliken juga meningkatkan keragaman tim manajemennya di AS sebesar 8% dan mengumumkan bahwa seluruh portofolio lantainya sekarang netral karbon.

“Tujuan bersama dan keahlian ilmu material kami membuat kami menjadi Milliken yang unik,” kata presiden dan CEO Milliken & Company, Halsey Cook. “Kami merangkul tidak hanya kemampuan kami untuk membuat dampak positif pada dunia di sekitar kami, tetapi juga tanggung jawab kami untuk membangun masa depan yang lebih sehat bagi generasi ini dan generasi yang akan datang.”

Diselesaikan sesuai dengan Standar Global Reporting Initiative (GRI): Core, laporan keempat Milliken merinci kemajuan keberlanjutan holistik yang dibuat pada tahun 2021. Upaya-upaya ini meliputi:

 • Mencatat nol insiden keselamatan waktu yang hilang dari COVID-19;
 • Mencatat 27.000 jam kerja sukarela—jumlah terbesar dalam sejarah perusahaan;
 • Bermitra dengan kelompok-kelompok termasuk Percepatan Sirkularitas, Koalisi Polypropylene, Teknologi PureCycle dan Aliansi untuk Mengakhiri Sampah Plastik guna meminjamkan keahlian kami dalam memecahkan tantangan akhir masa pakai produk;
 • Meningkatkan pencahayaan menjadi lampu LED di 13 fasilitas manufaktur, mengurangi emisi GRK sebesar 3.000 metrik ton dan menandai titik tengah dalam tujuan untuk mengubah semua pencahayaan fasilitas manufaktur menjadi LED pada akhir tahun 2023; dan
 • Meningkatkan penggunaan energi terbarukan menjadi 97.608 MWh/tahun, lebih dari 97% dari target tahun 2025 sebesar 100.000 MWh/tahun.

“Sampul laporan tahun ini adalah gambar dari film dokumenter, Everest, yang merinci kisah nyata dramatis dari tim empat pendaki yang menaiki gunung,” ujar wakil presiden senior dan penasihat umum, Kasel Knight. “Milliken dan Polartec mensponsori perilisan ulang ulang tahun ke-25 film ini. Bagi kami, kisah kerja tim, harapan, dan ketekunan ini sangat cocok untuk laporan tahun 2021 kami. Tujuan kami tinggi, tetapi bekerja sama, kami tahu bahwa kami dapat mencapai hari esok yang lebih cerah dan lebih sehat.”

Untuk melihat laporan lengkapnya, kunjungi Pusat Keberlanjutan Milliken di sini.

Tentang Milliken

Milliken & Company adalah pemimpin manufaktur global yang fokus pada ilmu material memberikan terobosan masa depan hari ini. Dari molekul terkemuka di industri hingga inovasi berkelanjutan, Milliken menciptakan produk yang meningkatkan kehidupan masyarakat dan memberikan solusi bagi pelanggan dan komunitasnya. Dengan memanfaatkan ribuan paten dan portofolio dengan aplikasi di seluruh bisnis tekstil, lantai, kimia, dan perawatan kesehatan, perusahaan memanfaatkan rasa integritas dan keunggulan bersama untuk memberikan dampak positif bagi dunia selama beberapa generasi. Temukan lebih banyak tentang pikiran penasaran dan solusi terinspirasi Milliken di milliken.com dan di Facebook, Instagram, LinkedIn, dan Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220422005043/en/

Kontak
Betsy Sikma
864.909.7908

Sumber: Milliken & Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022