‘Laporan Khusus tentang Keberlanjutan Tahun 2023’ Menyoroti Dampak Keberlanjutan Dari Merek Kecantikan Global ini Terhadap Lingkungan, Sosial, dan Ekonomi Selama 60 Tahun

Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Mary Kay Inc. adalah pendukung global terhadap keberlanjutan dan pengelolaan perusahaan. Mary Kay merilis ‘Laporan Khusus Tentang Keberlanjutan Tahun 2023’ yang merinci komitmennya yang teguh untuk memperkaya kehidupan perempuan dan memastikan masa depan berkelanjutan bagi semua orang. Saat merek kecantikan ikonik ini memperingati ulang tahunnya yang ke-60, dengan bangga Mary Kay menjadi bagian dari koalisi global bersama para pemangku kepentingan utama dan sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB untuk mengambil langkah di berbagai bidang penting dalam hal keberlanjutan lingkungan, sosial, dan ekonomi.

“Keberlanjutan bukan hanya sebuah istilah populer bagi kami, melainkan sudah tertanam dalam diri kami sebagai merek,” kata Deborah Gibbins, Chief Operating Officer Mary Kay Inc. “Selagi merayakan pencapaian kami tahun ini, misi kami tetap teguh. Kami berkomitmen untuk lebih bertanggung jawab dalam mengambil keputusan di bidang ekonomi, lingkungan, dan sosial, demi memastikan bahwa warisan Mary Kay adalah pemberdayaan perempuan sekaligus menjaga rumah kita bersama.”

Di dunia yang berkembang pesat ini, Mary Kay berada di garis depan perubahan untuk mendukung perjuangan kaum perempuan sekaligus mengakui kekuatan mereka yang luar biasa yang membentuk perekonomian global dan mendorong perubahan penting dalam upaya keberlanjutan. Laporan tahun 2023 ini menyoroti berbagai inisiatif yang didorong oleh kaum perempuan di seluruh dunia:

Kelestarian Lingkungan Hidup

• Sumber Daya Dasar dan Berharga: Air
• Kekuatan Perempuan dalam hal Konservasi
• Kaum Perempuan pada Inti Restorasi Laut

Keberlanjutan Sosial

• Mengubah Wajah Ilmu Pengetahuan di Seluruh Dunia
• Memaksimalkan Potensi Wirausahawan Perempuan
• Merah Muda dan Kuat
• Memimpin Penelitian Tentang Kanker yang Diidap Perempuan

Keberlanjutan Ekonomi

• Keragaman dan Inklusivitas: Pendorong Utama Bagi Inovasi Produk
• Memampukan Jutaan Pengusaha Perempuan di Seluruh Dunia
• Merintis Penelitian Kesetaraan Gender dalam Algoritma dan Kecerdasan Buatan

Laporan ini menyusul Laporan Dampak Keberlanjutan & Sosial 2020-2022 Mary Kay yang mencakup tiga pilar keberlanjutan – ekonomi, lingkungan, dan sosial. Untuk informasi lebih lanjut tentang strategi keberlanjutan Mary Kay di seluruh dunia, klik di sini.

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selalu. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan yang disediakan oleh Mary Kay ini telah memberdayakan perempuan untuk menetapkan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53711947/en

Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023