Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Mary Kay Inc. adalah perusahaan terdepan di dunia dalam hal inovasi perawatan kulit. Belum lama ini, Mary Kay Inc. mengungkapkan penelitian terobosan mengenai perawatan yang mengurangi efek polusi dan penuaan pada kulit manusia. Temuan yang disampaikan oleh Mary Kay dalam Pertemuan International Societies for Investigative Dermatology (ISID) pertama ini mampu meningkatkan kekencangan kulit dan mengurangi timbulnya garis-garis halus maupun kerutan secara signifikan selama penelitian berlangsung.

“Selama bertahun-tahun, para ilmuwan Mary Kay meneliti berbagai inovasi bahan-bahan terbaru yang paling efektif dalam memberikan perlindungan terbaik terhadap radikal bebas dan membantu menunda timbulnya penuaan dini pada kulit akibat faktor lingkungan dan gaya hidup seperti knalpot mobil dan polusi udara,” kata Dr. Lucy Gildea, Chief Innovation Officer, Product & Science di Mary Kay.

Penelitian ini juga dipublikasikan di International Journal of Cosmetic Science.

Sejak tahun 2016, para ilmuwan di Mary Kay menyelidiki dampak polusi udara pada kulit melalui berbagai kerja sama akademis. Sebelumnya, mereka berusaha menganalisis respons biokimia sel kulit manusia terhadap berbagai bentuk polusi, termasuk knalpot diesel dan polusi udara perkotaan. Menurut temuan utama, campuran antioksidan yang dipatenkan berhasil mengurangi respons tersebut.

“Jelas bahwa polusi udara menyebabkan penuaan kulit,” kata Dr. Jean Krutmann, pelopor kedokteran lingkungan, Profesor Dermatologi dan Direktur IUF – Leibniz Research Institute for Environmental Medicine di Düsseldorf, Jerman. Sejak makalah utamanya dipublikasikan pada tahun 2010, beliau memimpin penelitian untuk mengetahui dampak polusi udara pada kulit manusia untuk menunjukkan efek paparan partikel di udara terhadap penuaan kulit.

Temuan yang dipresentasikan di ISID 2023 tersebut hanyalah upaya Mary Kay yang terbaru dalam memperkuat komitmen jangka panjangnya untuk memajukan penelitian dan pengembangan di bidang kesehatan dan kecantikan kulit. Mary Kay memegang lebih dari 1.600 hak paten untuk produk, teknologi, dan desain kemasan dalam portofolio globalnya.

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selalu. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan yang disediakan oleh Mary Kay ini telah memberdayakan perempuan untuk menetapkan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53556797/en

Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023