Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Mary Kay Inc. adalah merek kecantikan global dan pendukung pemberdayaan perempuan. Dengan gembira, Mary Kay mengumumkan ekspansi ke Hongaria sebagai langkah strategis yang menandai invasi terbarunya ke pasar Eropa. Ekspansi ini bertepatan dengan ulang tahun Mary Kay ke-60, yang menekankan warisan abadinya untuk menawarkan peluang kewirausahaan tak tertandingi dan produk perawatan kulit maupun kosmetik berwarna bermutu tinggi.
 
Pengoperasian Mary Kay Hongaria akan diawasi dari kantor Mary Kay Republik Ceko di Praha. Untuk merayakan ekspansi penting ini, berbagai acara diselenggarakan di Praha dan Budapest. Ekspansi ini dilakukan setelah belum lama ini Mary Kay mendapat pengakuan sebagai World's #1 Direct Selling Brand of Skin Care and Color Cosmetics oleh Euromonitor International1.

“Ekspansi ke Hongaria selalu kami pertimbangkan. Kami yakin, INILAH saatnya memperkenalkan peluang karier tak tertandingi dan produk-produk menarik di pasar baru,” kata Tara Eustace, Presiden Mary Kay Wilayah Eropa. “Saya percaya, di bawah kepemimpinan Edita Szaboova dan pasar Mary Kay di Republik Ceko & Slovakia yang sangat sukses, kami akan menciptakan peluang penghasilan yang dinamis dan layak bagi kaum perempuan di Hongaria.”

Edita Szaboova, General Manager Mary Kay Republik Ceko & Slovakia, mengungkapkan antusiasmenya terhadap ekspansi ke pasar baru ini.

“Kami senang sekali karena dapat memberdayakan calon wirausaha perempuan di Hongaria. Ini sejalan dengan misi inti kami, yaitu memperkaya kehidupan perempuan,” kata Szaboova. “Kewirausahaan sangat dihormati dan didukung di Hongaria. Menurut penelitian kami, perempuan akan memanfaatkan peluang baru ini untuk bekerja, belajar, dan mengembangkan bisnis berkelanjutan.”

Dengan kekayaan budaya yang melimpah, warisan yang kuat, dan perekonomian yang dinamis, Mary Kay Inc. siap memperkenalkan serangkaian inisiatif untuk memperkuat pemberdayaan ekonomi perempuan Hongaria. Inisiatif ini meliputi program pendidikan, bimbingan, dan investasi ekonomi yang signifikan di negara tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut, ikuti Mary Kay Hongaria online di www.marykay.hu, dan selalu terhubung di Instagram dan Facebook.

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selalu. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan yang disediakan oleh Mary Kay ini telah memberdayakan perempuan untuk menetapkan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di X (dulu bernama Twitter).

1 ”Source Euromonitor International Limited; Beauty and Personal Care 2023 Edition, nilai penjualan di RSP, data tahun 2022.”

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53864391/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023