Mary Kay Mendukung Serangkaian Standar Hukum Baru Tentang Rencana Kesetaraan yang Dipelopori Oleh Equal Rights Trust

Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Sejak tahun 2021, Mary Kay Inc. bermitra dengan Equal Rights Trust (ERT), sebuah organisasi dengan misi memajukan kesetaraan melalui hukum di seluruh dunia. Sebagai bagian dari kerja sama ini, Mary Kay Inc. mendukung penelitian baru yang berfokus pada pemahaman dan mengatasi dampak diskriminatif akibat kecerdasan buatan (AI) serta dampaknya terhadap kesetaraan gender, dan pengembangan “pendekatan equality by design (rencana kesetaraan)” yang baru.

Puncak inisiatif ini adalah peluncuran serangkaian standar hukum baru –Principles on Equality by Design in Algorithmic Decision-Making (Prinsip Rencana Kesetaraan dalam Pengambilan Keputusan Berdasarkan Algoritma) – yang dikembangkan oleh Equal Rights Trust dan didukung oleh sekelompok organisasi kesetaraan internasional yang terkemuka. Prinsip-prinsip ini menjelaskan mengapa pemerintah dan dunia usaha nasional harus menggunakan pendekatan tersebut dan memberikan rincian panduan penerapannya.

Jim Fitzgerald, Direktur Equal Rights Trust, baru saja merilis artikel yang menyoroti kemajuan pesat dan potensi transformatif kecerdasan buatan sekaligus memperingatkan tentang dampak buruk dan ancaman diskriminatif yang dapat ditimbulkan oleh sistem algoritma yang tidak diatur.

    • Baca artikel Fitzgerald berjudul Equality by Design: A Model for Managing Discriminatory Risks of AI (Rencana Kesetaraan: Model Pengelolaan Risiko Diskriminasi Akibat AI) di sini.

Pernyataan Jim Fitzgerald, Direktur Equal Rights Trust dan Melinda Foster Sellers, Chief People Officer Mary Kay Inc.:

    • “Selama tiga tahun terakhir, Mary Kay mendukung penelitian, analisis, dan konsultasi kami mengenai diskriminasi algoritma, sehingga kami dapat mengembangkan Principles on Equality by Design,” kata Jim Fitzgerald, Direktur the Equal Rights Trust. “Kini Mary Kay bekerja sama dengan kami selagi kami memasuki fase berikutnya: upaya kerja sama yang mengembangkan panduan praktis bagi dunia usaha tentang cara menggunakan pendekatan tersebut. Hal ini dilakukan dengan mengambil langkah selanjutnya dalam proses yang dimulai dari kebijakan kesetaraan internal dan non diskriminasi yang kuat, kemudian beralih ke kerja sama dengan kami dan dukungan bagi kami maupun semua pelaku lain di bidang ini, dan sekarang berfokus pada inkubasi dan uji coba praktik terbaik. Dalam proses ini, Mary Kay membantu memberikan contoh bagaimana dunia usaha dapat berperan aktif untuk mengembangkan pendekatan yang lebih baik demi menghapuskan diskriminasi dan memajukan kesetaraan.”
    • "Di Mary Kay, kami menyadari dampak AI yang luar biasa dalam membentuk masa depan dunia usaha dan masyarakat,” kata Melinda Foster Sellers, Chief People Officer Mary Kay Inc. “Kerja sama kami dengan Equal Rights Trust menegaskan dedikasi kami untuk memastikan bahwa kemajuan teknologi, khususnya AI, memperjuangkan kesetaraan gender. Dampak Principles on Equality by Design in Algorithmic Decision-Making telah mengubah para pemangku kepentingan utama di bidang AI dan menegaskan komitmen kami untuk membantu menciptakan ekonomi digital yang inklusif di mana pengusaha perempuan dapat mencapai keunggulan tanpa prasangka atau hambatan. Kemitraan ini mencerminkan misi kami yang abadi, yaitu memberdayakan kaum perempuan dan mendorong kesetaraan di segala bidang.”

Tentang Equal Rights Trust

Equal Rights Trust is adalah organisasi internasional non pemerintah yang independen yang bertujuan menghapuskan diskriminasi dan memastikan semua orang dapat berpartisipasi di masyarakat berdasarkan kesetaraan. Untuk mencapai tujuan ini, Equal Rights Trust bekerja sama untuk menyediakan dukungan ahli bagi mereka yang berada di garis depan perjuangan melawan diskriminasi, memungkinkan mereka mendorong pengembangan, penggunaan dan penerapan undang-undang kesetaraan, serta menggunakan undang-undang tersebut dengan efektif. Sejak tahun 2007, Trust mendukung aktivis kesetaraan di lebih dari 50 negara selagi mengembangkan permufakatan internasional tentang isi dan perlunya undang-undang kesetaraan yang komprehensif. Ketahui lebih lanjut di equalrightstrust.org

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selalu. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan yang disediakan oleh Mary Kay ini telah memberdayakan perempuan untuk menetapkan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com. Kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di X (dulu bernama Twitter)

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53896783/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024