Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Mary Kay Inc., perusahaan terdepan di dunia dalam hal pemberdayaan perempuan dan setia mendukung keberlanjutan, kembali memelopori upaya konservasi laut global. Merek kecantikan ini dengan bangga berpartisipasi di 11th Annual World Ocean Summit & Expo di Lisbon, Portugal, pada tanggal 11-13 Maret. Sebagai sponsor perunggu selama tahun kedua berturut-turut, Mary Kay menunjukkan komitmen yang teguh untuk mendorong ekonomi biru yang berkelanjutan sebagai perwakilan sektor swasta dan melalui kerja sama jangka panjang dengan The Nature Conservancy (TNC).

Annual World Ocean Summit & Expo diselenggarakan oleh Economist Impact dan mengumpulkan lebih dari 200 pembicara ahli maupun berbagai audiens internasional untuk mengikuti diskusi penting, lokakarya, dan sesi "Bagaimana caranya." Pertemuan ini berfokus pada solusi yang dapat ditindaklanjuti untuk beberapa masalah kelautan yang paling mendesak, dengan menekankan pentingnya upaya kerja sama antar sektor.

Sandra Silva, General Manager Mary Kay Portugal, berperan aktif dalam diskusi panel berjudul "Mengembangkan Proyek Berbasis Alam Biru". Silva berbagi wawasan mengenai pentingnya upaya kerja sama konservasi laut dan menyoroti dampak melibatkan perspektif gender dalam inisiatif yang mengatasi masalah perubahan iklim dan hilangnya keanekaragaman hayati.

“Partisipasi Mary Kay di World Ocean Summit tahun ini semakin memperkuat dedikasi kami terhadap konservasi laut sekaligus menyoroti peran penting perempuan dalam upaya ini,” kata Silva. “Kami percaya, tindakan kita bersama saat ini sangat penting bagi pelestarian ekosistem laut. Seusai pertemuan, semua pemangku kepentingan memiliki visi yang jelas tentang sinergi baru, fokus pada strategi yang dapat ditindaklanjuti, dan solusi yang kuat untuk meningkatkan pengelolaan laut.”

Dr. Lizzie Mcleod, Global Ocean Director di The Nature Conservancy, menyatakan terima kasih atas kerja sama jangka panjang dan berdampak dengan Mary Kay. “Kerja sama kami yang teguh membuktikan kemampuan menggabungkan kekuatan komunitas ilmiah dan sektor swasta untuk meningkatkan kesehatan laut. Dukungan Mary Kay terhadap inisiatif konservasi laut, termasuk proyek Super Reefs di Palau, adalah salah satu contoh upaya kerja sama kami untuk memastikan laut yang sehat dan kuat."

Selama ini, Mary Kay berupaya meningkatkan kesadaran akan kesehatan laut dan terumbu karang dengan mendukung The Nature Conservancy selama 37 tahun. Beberapa proyek terbaru meliputi restorasi Super Reef di kawasan Asia Pasifik dan berbagai proyek lain di Hawaii, Palau, Kepulauan Marshall, dan Belize. Semua proyek ini selaras dengan misi Mary Kay untuk memperkaya kehidupan sekaligus memastikan kelestarian dan kesehatan lingkungan laut bagi generasi mendatang.

TAHUKAH ANDA?

  • Sejak tahun 1987, Mary Kay mendukung The Nature Conservancy (TNC) dan kini telah berkontribusi pada berbagai proyek selama lebih dari tiga puluh tahun dalam 100 proyek konservasi di seluruh dunia.
  • Sebagai bagian dari misinya untuk melestarikan daratan dan perairan bumi, TNC bertujuan untuk melestarikan laut seluas 4 miliar hektar selambatnya tahun 2030 - termasuk terumbu karang.
  • Lebih dari 1.500 artikel yang diterbitkan terkait ilmu pengetahuan terumbu karang di negara-negara OECD, dan 33% penulisnya adalah wanita.1
  • 13-24% jabatan senior di sektor ilmu kelautan di UE diisi oleh wanita.1
  • 90% wanita di sektor perikanan dan budi daya perikanan lebih banyak melakukan pekerjaan dengan gaji rendah atau tanpa gaji.1

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selalu. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan yang disediakan oleh Mary Kay ini telah memberdayakan perempuan untuk menetapkan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com, kunjungi kami di FacebookInstagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di X (dulu bernama Twitter).

Tentang The Nature Conservancy

The Nature Conservancy adalah organisasi konservasi global yang didedikasikan untuk melestarikan tanah dan perairan yang diandalkan semua kehidupan. Dipandu oleh sains, kami menciptakan solusi inovatif di lapangan untuk menghadapi tantangan terberat dunia agar alam dan manusia dapat berkembang bersama. Kami menangani perubahan iklim, melestarikan tanah, perairan, dan lautan dalam skala yang belum pernah terjadi, menyediakan makanan dan air secara berkelanjutan, dan membantu menjadikan kota lebih lestari. Kami bekerja di 79 negara dan wilayah - 37 melalui dampak konservasi langsung dan 39 melalui mitra -, kami menggunakan pendekatan kerja sama yang melibatkan masyarakat lokal, pemerintah, sektor swasta, dan mitra lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi www.nature.org atau ikuti @nature_press di Twitter.


Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53921920/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024