Dallas (ANTARA/Business Wire)- Warnai kegembiraan kami: merek kecantikan ikonik dan perusahaan kewirausahaan global Mary Kay Inc. dinobatkan sebagai Merek Penjualan Langsung No. 1 di Dunia Untuk Perawatan Kulit dan Kosmetik Berwarna* oleh Euromonitor International. Anugerah kehormatan ini diberikan saat Mary Kay Inc. merayakan ulang tahun ke-60, meneruskan warisan Mary Kay Ash dalam memberdayakan kaum wanita dulu, sekarang, dan selamanya. 

Euromonitor International adalah penyedia intelijen bisnis, analisis pasar, dan wawasan konsumen global yang terkemuka dan berpengalaman lebih dari 50 tahun dalam melakukan riset pasar di lebih dari 100 negara. Pengakuan mereka terhadap Mary Kay membuktikan kualitas merek Mary Kay yang tak tertandingi sekaligus kehadirannya yang luas dan terus berkembang di kancah internasional. 

“Penghargaan luar biasa dari Euromonitor ini menyempurnakan ulang tahun kami,” kata Nathan Moore, Presiden Mary Kay bidang Penjualan dan Pemasaran Global. “Penghargaan ini juga memperjelas komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi serta komunitas konsultan kecantikan independen yang hebat yang selalu menjadi detak jantung dan kekuatan pendorong Mary Kay. Dedikasi dan semangat mereka mewarnai masa lalu, masa kini, dan masa depan kami dengan nuansa kesuksesan yang gemilang.” 

Mary Kay sudah lama berkomitmen untuk memajukan kesehatan, riset dan pengembangan, dan nutrisi kulit. Mary Kay memiliki lebih dari 1.600 hak paten untuk produk, teknologi, dan desain kemasan dalam portofolio globalnya. 

“Kami baru mulai,” tambah Moore. “Meskipun penghargaan ini merupakan pencapaian bisnis yang mengagumkan dan menunjukkan kekuatan merek kami, Mary Kay Ash mengajarkan kami untuk tidak pernah berpuas diri. Kami akan melanjutkan pemberdayaan, inovasi, dan kesuksesan selama 60 tahun ke depan.” 

*”Sumber: Euromonitor International Limited; Beauty and Personal Care Edisi 2023, nilai penjualan pada harga jual eceran, data tahun 2022.” 

Tentang Mary Kay 

Dulu. Sekarang. Selalu. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan yang disediakan oleh Mary Kay ini telah memberdayakan perempuan untuk menetapkan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter. 


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum. 

Kontak 

Mary Kay Inc. Corporate Communications 
marykay.com/newsroom 
972.687.5332 atau media@mkcorp.com 



Sumber: Mary Kay Inc. 


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023