Laporan Ulang Tahun Keempat Women’s Entrepreneurship Accelerator Soroti Dampak WEA Dalam Menyelesaikan Kebutuhan Pengusaha Perempuan yang Terpenting: Akses ke Pendidikan, Pendanaan, Jaringan dan Pasar, Serta Advokasi Global.

Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Mary Kay Inc. adalah pemimpin global dalam hal pemberdayaan perempuan. Hari ini Mary Kay mengumumkan peluncuran laporan khusus berjudul "Memajukan Kewirausahaan Perempuan: Dari Komitmen Menjadi Tindakan." Laporan ini merinci keteguhan komitmen Mary Kay dalam memperjuangkan tujuan kaum perempuan di seluruh dunia melalui berbagai langkah signifikan yang telah dilakukan perusahaan selama empat tahun sejak berdirinya kemitraan dengan beberapa pemangku kepentingan Women’s Entrepreneurship Accelerator (WEA) yang inovatif.

Tahun 2019, enam badan PBB bersama Mary Kay membentuk WEA sebagai kekuatan pendorong untuk memajukan kewirausahawan dan partisipasi ekonomi kaum perempuan di seluruh dunia. Laporan Khusus tahun 2023 ini merinci program-program unggulan dan statistik dampak WEA, dengan menekankan jangkauan global dan pendekatan uniknya dalam mengatasi berbagai tantangan utama yang dihadapi pengusaha perempuan.

“Melalui Women’s Entrepreneurship Accelerator, kami telah menciptakan platform yang kuat yang mendukung sekaligus merayakan semangat kewirausahaan perempuan di seluruh dunia,” kata Deborah Gibbins, Chief Operating Officer Mary Kay. “Tujuan kami adalah memberdayakan lima juta perempuan selambatnya tahun 2030, dan kami telah mencapai kemajuan pesat. Kami melibatkan lebih dari 600.000 perempuan dalam berbagai program dan kegiatan kami sejauh ini. Tahun 2024 akan menjadi tahun yang bersejarah.”

Laporan ini menjabarkan pendekatan Mary Kay secara menyeluruh terhadap pemberdayaan perempuan melalui kemitraan dengan beberapa pemangku kepentingan WEA, yang mencakup akses ke pendidikan, modal, jaringan dan pasar, advokasi, dan kebijakan. Laporan tersebut juga berisi pencapaian luar biasa seperti:

    • penurunan angka kemiskinan dalam proyek desa percontohan SDG di pedesaan Tiongkok yang memanfaatkan kewirausahaan dan pengembangan kepemimpinan perempuan;
    • peluncuran Women’s Entrepreneurship Regional EXPO dan berbagai acara satelit dalam negeri di Eropa dan Asia Tengah yang mempertemukan pengusaha, investor, dan mitra bisnis perempuan. Acara tahun 2023 yang diselenggarakan bersama 33 mitra lokal itu diikuti oleh lebih dari 15.308 peserta, termasuk 1.047 pengusaha dan 75 investor, serta diisi oleh 27 seminar/panel dan ruang pameran;
    • kesuksesan pelaksanaan berbagai program pelatihan dan pendampingan oleh mitra tingkat tinggi di seluruh dunia seperti Women’s Entrepreneurship Certificate Programme secara online;
    • WEA Digital Innovation Challenge for Women Entrepreneurs menerima 250 surat lamaran dari usaha rintisan milik perempuan dari 54 negara;
    • Penelitian kewirausahaan perempuan tentang rekomendasi kebijakan kesetaraan gender dalam pengembangan usaha di Amerika Latin.

Upaya penting Mary Kay dalam mendorong Pengadaan dan Investasi yang Responsif Gender (GRPI) juga telah berkontribusi penting terhadap partisipasi ekonomi dan pemberdayaan perempuan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Women’s Entrepreneurship Accelerator dan membaca Laporan Khusus 2023 selengkapnya, harap klik di sini.

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selalu. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan yang disediakan oleh Mary Kay ini telah memberdayakan perempuan untuk menetapkan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com. Kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di X (dulu bernama Twitter)


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024