Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Selama puluhan tahun, Mary Kay Ash Foundation℠ menjadi pemimpin dan pendukung penemuan obat kanker yang menyerang kaum wanita. Mary Kay Ash Foundation dan UT Southwestern Medical Center, salah satu pusat kesehatan akademis terkemuka di Amerika yang berlokasi di Dallas, Texas, merayakan lima tahun kesuksesan kerja sama dalam program International Postdoctoral Scholars in Cancer Research Fellowship. Diselenggarakan di Harold C. Simmons Comprehensive Cancer Center di UT Southwestern Medical Center, fellowship ini adalah program pasca doktoral dua tahun yang disponsori oleh Mary Kay Ash Foundation.

Didirikan pada tahun 2019, program ini bertujuan untuk merekrut peneliti internasional yang patut dicontoh di bidangnya masing-masing, memberikan pengalaman berharga, bimbingan, dan hibah kepada mereka untuk melanjutkan penelitian di negara asal mereka - dengan membawa pengetahuan dan pengalaman yang mereka dapatkan.

Sampai sekarang, program ini telah berhasil merekrut 13 peneliti pasca doktoral yang sangat berprestasi dari Brasil, Tiongkok, Jerman, Meksiko, Singapura, Spanyol, dan Portugal – tujuh peneliti telah menyelesaikan program ini; sedangkan enam peneliti lainnya terus aktif melaksanakan proyek penelitian masing-masing di Dallas; mereka semua telah memberikan kontribusi yang berdampak pada publikasi penelitian terkemuka.

“Selama lebih dari dua puluh tahun, Mary Kay Ash Foundation dan UT Southwestern Medical Center telah bermitra dalam komitmen berkelanjutan untuk menemukan obat kanker yang menyerang wanita,” kata Michael Lunceford, Presiden, Dewan Direksi Mary Kay Ash Foundation. “Kemitraan kami terus menghasilkan berbagai inovasi penting ke garis depan penelitian kanker dengan mengenyahkan rintangan dan mendorong pertukaran informasi antar negara dan dunia. Semua temuan ini akan dibagikan ke seluruh dunia dan berdampak pada kaum wanita di seluruh dunia.”

Di bawah bimbingan ahli Dr. Jerry Shay, Profesor Biologi Sel dan Ketua Terhormat di bidang Geriatri di Southland Financial Corporation di UT Southwestern Medical Center, program ini selalu menarik dan merekrut para kandidat yang luar biasa, dengan memastikan partisipasi orang-orang yang sangat berkualifikasi dari berbagai wilayah geografi. Dalam perekrutan terbaru, dua sarjana terkemuka direkrut untuk program ini: Debora Andrade Silva, Ph.D. dari University of Sao Paulo di Brasil; dan Quan Wang, Ph.D., dari Shanghai Jiao Tong University di Tiongkok.

“Kami menghargai investasi berkelanjutan dari Mary Kay Ash Foundation di UT Southwestern Medical Center dan bagi masa depan penelitian kanker. Dengan dukungan Mary Kay Ash Foundation, kami dapat menarik para kandidat internasional terbaik dan mendatangkan mereka ke fasilitas canggih milik kami untuk bekerja bersama para mentor hebat, dan mengambil langkah besar dalam kemajuan penelitian,” kata Dr. Jerry Shay. “Berkat hibah pasca doktoral global ini, beragam peneliti kanker dapat melakukan penelitian kanker mutakhir di UT Southwestern Simmons Cancer Center dan di negara asal mereka.”

Mary Kay Ash Foundation bangga melanjutkan warisan yang sudah lama ada demi menjadikan dunia ini lebih aman dan sehat bagi kaum perempuan dan keluarga mereka.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53709537/en

Kontak
The Mary Kay Ash Foundation
(+1) 972.687.5332 or media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Ash Foundation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023