Dallas (ANTARA/Business Wire)- Mary Kay sedang merayakan Ocean’s Week dengan kembali memperkuat kemitraannya yang telah terjalin selama puluhan tahun bersama The Nature Conservancy (TNC) untuk mendukung konservasi laut dan perlindungan terumbu karang. Terumbu karang, atau seringkali disebut sebagai hutan hujan laut, menutupi kurang dari 1% luas permukaan dunia namun mendukung 25% dari seluruh kehidupan laut dan lebih dari satu miliar manusia.

Karena strategi konservasi terumbu tradisional belum cukup untuk melawan hilangnya terumbu karang di seluruh dunia, Mary Kay, penandatangan Prinsip Laut Berkelanjutan Global Compact PBB, mendukung para ahli dari TNC, Woods Hole Oceanographic Institution (WHOI), dan Stanford University di saat mereka memimpin upaya bersama untuk menemukan rahasia “terumbu super” guna memprediksi, membuktikan, dan melindungi terumbu karang yang kritis. Terumbu super adalah beragam komunitas karang dalam sistem terumbu karang yang lebih tahan atau kuat terhadap gelombang panas yang merusak.

Dukungan Mary Kay yang tiada henti terhadap program Global Oceans and Super Reefs TNC memungkinkan para peneliti menilai kesehatan terumbu karang, mengidentifikasi kemungkinan lokasi terumbu karang super, dan membahas peluang meningkatkan pengelolaan terumbu karang secara lokal. Informasi ini akan menjadi panduan bagi upaya konservasi dan restorasi. Kawasan yang difokuskan saat ini untuk pekerjaan terumbu karang super adalah Hawaii, Palau, Indonesia, Kepulauan Marshall, Bahama, Republik Dominika, dan Belize.

“Seperti semua sungai dan anak sungai, hampir semua hal-hal baik di dunia ada di lautan,” kata Deborah Gibbins, Chief Operations Officer Mary Kay. “Mary Kay bekerja sama dengan mitra seperti The Nature Conservancy untuk melindungi sumber daya paling berharga di Bumi ini. Air yang bersih dan sehat sangat penting bagi bisnis kita sekaligus kehidupan di mana pun.”

“TNC berkomitmen untuk melestarikan 4 miliar hektar lautan selambatnya tahun 2030. Kami berterima kasih atas dukungan Mary Kay dalam membantu mencapai tujuan yang amat sangat penting ini. Kemitraan yang kuat bersama pemerintah, lembaga nirlaba, perusahaan, dan masyarakat lokal sangatlah penting bagi kesuksesan kami,” kata Dr. Lizzie Mcleod, Direktur Global Oceans TNC.

Tahun ini, Mary Kay juga tetap mendukung Lahan Basah Pesisir di Texas, negara bagian asal merek kecantikan ini. Tahun 2023, TNC akan terus berupaya mencapai tujuan proyek tiga tahun:

  • mengidentifikasi kawasan lahan basah prioritas untuk perlindungan dan restorasi di lebih dari 27.000 kilometer garis pantai di sepanjang Teluk Meksiko,
  • membuat Rencana Tindakan Konservasi dan Restorasi Pesisir untuk tiga ekosistem karbon biru di Texas — tanaman bakau, rawa asin, dan lamun — termasuk memetakan area di mana mungkin lahan basah akan berpindah di kemudian hari akibat perubahan iklim,
  • menilai kelayakan pasar karbon biru untuk mendukung kebutuhan pengelolaan lahan basah jangka panjang di Texas, dan
  • mengidentifikasi lokasi lahan basah pesisir yang dinamis dan dapat dibuat sebagai “laboratorium hidup” untuk berbagi teknik konservasi, mengeksplorasi penyeimbangan karbon biru, dan menekankan pentingnya ekosistem kritis ini.
Tahun 1990, Mary Kay dan TNC mengumumkan kemitraan mereka. Upaya konservasi Mary Kay dimulai di dekat kantor pusat mereka dan berfokus pada perlindungan dan pelestarian sumber daya alam di Texas. Selama 33 tahun terakhir, dukungan Mary Kay telah berkembang menjadi ratusan proyek selama bermitra dengan TNC, antara lain pekerjaan laut dan restorasi terumbu karang di seluruh dunia. Bersama TNC, Mary Kay juga telah meningkatkan kepemimpinan perempuan di bidang konservasi laut untuk mendukung program yang membangun kesetaraan gender dalam upaya konservasi.

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selamanya. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan perempuan dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan perempuan. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, peluang dari Mary Kay telah membantu perempuan menentukan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu dibalik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan korban kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

Tentang The Nature Conservancy

The Nature Conservancy adalah organisasi konservasi global yang didedikasikan untuk melestarikan tanah dan perairan yang diandalkan semua kehidupan. Dipandu oleh sains, kami menciptakan solusi inovatif di lapangan untuk menghadapi tantangan terberat dunia agar alam dan manusia dapat berkembang bersama. Kami menangani perubahan iklim, melestarikan tanah, perairan, dan lautan dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya, menyediakan makanan dan air secara berkelanjutan, dan membantu menjadikan kota lebih lestari. Kami kekerja di 76 negara dan wilayah - 37 melalui dampak konservasi langsung dan 39 melalui mitra - kami bekerja sama dengan masyarakat lokal, pemerintah, sektor swasta, dan berbagai mitra lainnya. Ketahui lebih lanjut di www.nature.org atau ikuti kami di @nature_press di Twitter.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak

Mary Kay Inc.
Komunikasi Perusahaan
marykay.com/newsroom
972.687.5332 or media@mkcorp.com



Sumber: Mary Kay

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023