Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Mary Kay Inc. adalah merek kecantikan global dan pendukung pemberdayaan perempuan. Mary Kay senang sekali saat mengumumkan keanggotaannya di Global Shea Alliance (GSA), sebuah asosiasi industri nirlaba yang merancang, mengembangkan dan memberikan strategi yang mendorong industri shea yang kompetitif dan berkelanjutan di seluruh dunia. Kemitraan baru ini sejalan dengan komitmen Mary Kay terhadap keberlanjutan dan misinya untuk memberdayakan perempuan di seluruh dunia.
 
Nilai-nilai inti GSA didasarkan pada peningkatan rantai nilai yang inklusif, yang menumbuhkan industri pra kompetitif dan berbasis bisnis dengan memastikan keberlanjutan dan menjaga kerahasiaan dalam semua transaksi dengan pemangku kepentingannya.

“Kami sangat antusias bergabung di Global Shea Alliance,” kata Deborah Gibbins, Chief Operating Officer Mary Kay. “Kemitraan ini merupakan langkah signifikan dalam perjalanan kami untuk mendukung praktik kecantikan berkelanjutan. Melalui kerja sama dengan GSA, kami ingin lebih memanfaatkan potensi shea yang transformatif dalam perawatan kulit dan kosmetik.”

Mamatou Djaffo, Presiden Global Shea Alliance, mengungkapkan kegembiraannya akan kemitraan baru ini. “Kami menyampaikan sambutan yang tulus kepada Mary Kay Inc.,” kata Mamatou Djaffo. “Reputasi mereka yang luar biasa sebagai yang terdepan dalam hal tanggung jawab sosial perusahaan dan keberlanjutan sangat selaras dengan misi kami. Kami sangat antusias akan prospek kerja sama dengan Mary Kay untuk mendorong perubahan positif yang besar dalam industri kosmetik. Bersama-sama, kami ingin menetapkan standar industri yang baru untuk tanggung jawab sosial dan lingkungan, melampaui kecantikan untuk memberdayakan setiap orang, mendorong keberlanjutan, dan mempertahankan masa depan yang lebih tangguh bagi jutaan perempuan yang bergantung pada shea.”

Kemitraan yang menarik antara Mary Kay Inc. dan Global Shea Alliance di tahun mendatang ini akan memelopori inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan ekonomi pengumpul dan pengolah shea dan melakukan berbagai upaya sangat penting untuk memulihkan lahan taman terdegradasi di Afrika Barat.

Bulan ini Mary Kay telah menerima Aaron Adu, Managing Director GSA, dan Olawunmi Osholake, Deputy Managing Director GSA, di lokasi manufakturnya, Richard R. Rogers (R3) Manufacturing/R&D Center di Lewisville, Texas, A.S. untuk kunjungan lapangan. Kemudian diikuti pertemuan untuk menjajaki sinergi dan peluang keterlibatan.

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selalu. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan yang disediakan oleh Mary Kay ini telah memberdayakan perempuan untuk menetapkan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram dan LinkedIn, atau ikuti kami di X (dulu dikenal sebagai Twitter).

Tentang Global Shea Alliance

GSA adalah asosiasi industri nirlaba dengan 919 anggota dari 39 negara, termasuk perempuan pengumpul dan pengolah, merek dan pengecer, pemasok bahan baku, masyarakat sipil, lembaga penelitian, dan pembuat kebijakan. Melalui kemitraan pemerintah-swasta, GSA mendukung keberlanjutan industri, praktik dan standar kualitas, dan permintaan akan shea dalam makanan dan kosmetik. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi https://globalshea.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53861266/en

Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023