mengharapkan dukungan dari pemerintah dan organisasi wanita di wilayah DKI Jakarta agar tercipta kolaborasi yang baik untuk mewujudkan program pemberdayaan masyarakat
Jakarta (ANTARA) - Penjabat Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi DKI Jakarta Mirdiyanti mengapresiasi program yang diusung Ketua PKK sebelumnya Fery Farhati selama lima tahun ke belakang.

"Hari ini saya mengikuti serah terima sebagai penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta meneruskan kerja keras dari Ketua TP PKK DKI Jakarta sebelumnya yakni yang saya sayangi dan saya hormati ibu Fery Farhati," ujar Mirdiyanti di Jakarta, Jumat.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas program yang telah diinisiasi seperti program jala keluarga, pencegahan stunting, semiloka, dan program-program lain yang sudah berjalan dengan baik.

Harapan Mirdiyanti, dirinya beserta pengurus tim penggerak PKK DKI Jakarta dapat melanjutkan program-program tersebut dengan penuh tanggung jawab serta meningkatkan solidaritas sehingga masyarakat Jakarta yang berdaya dapat segera terwujud.

Selain itu dia juga mengharapkan dukungan dari pemerintah dan organisasi wanita di wilayah DKI Jakarta agar tercipta kolaborasi yang baik untuk mewujudkan program pemberdayaan masyarakat yang lebih tepat sasaran, efektif, dan efisien.

Sementara itu Fery Farhaty selaku Ketua TP PKK sebelumnya memberikan ucapan selamat kepada Mirdiyanti atas pelantikannya sebagai Penjabat Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta yang baru dan juga mengatakan bahwa menjadi bagian dari PKK adalah keberkahan baginya.

"PKK bukan hanya sebagai wadah bagi saya dalam menjalankan tugas. Namun juga jadi ruang untuk belajar, tumbuh dan yang paling penting menjadi lebih optimis melihat Jakarta karena PKK sudah bergerak di sana," tutupnya.
Baca juga: PKK DKI lestarikan kuliner Betawi melalui buku "Dandang Betawi"
Baca juga: Istri Gubernur DKI ajak anak muda gabung PKK
Baca juga: Istri Gubernur DKI gulirkan 10 program PKK agar bermanfaat bagi warga

Pewarta: Yoanita Hastryka Djohan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022