Little Rock, Ark.--(ANTARA/Business Wire)- Westrock Coffee Company (Nasdaq: WEST) (“Westrock Coffee,” atau “Perusahaan”), hari ini mengumumkan bahwa Perusahaan ini akan memamerkan bahan baku minuman terkemuka mereka di acara FHA-HoReCa, Pameran Dunia untuk Jasa Boga dan Horeka. Acara yang diselenggarakan di Singapura dan berlangsung dari 25 Oktober hingga 28 Oktober ini menampilkan jajaran penyedia jasa boga dan horeka (hotel, restoran dan kafe) terkemuka dari seluruh dunia.

“Seiring dengan ekspansi kami di luar Amerika Utara, Westrock Coffee merasa bangga karena dapat berpartisipasi dalam Pameran Dunia FHA-HoReCa,” ujar Kyle Newkirk, EVP dari Global Innovation & Insights. “Sebagai pemimpin industri yang menonjol secara global di bidang pasar jasa boga dan horeka, kami bertekad memamerkan berbagai produk inovatif dan berfokus pada konsumen yang secara aktif memadukan dan mengatasi tren konsumen dan kemampuan pasar yang dinamis.”

Di Pameran FHA-HoReCa, Westrock Coffee akan memamerkan berbagai bahan baku minuman mereka, termasuk:

 • Minuman Penyegar Teh Hitam
 • Minuman Energi Kopi
 • Teh Daun Kopi
 • Minuman Berbasis Nitrogen
 • Minuman Siap Minum (Ready-To-Drink/RTD)

Perwakilan Westrock Coffee akan hadir di stand peserta pameran Westrock Coffee, 2F 4-01 selama acara berlangsung.

Perusahaan ini baru saja menyelesaikan pembangunan fasilitas seluas 90,00 kaki persegi di Johor Bahru, Malaysia. Fasilitas baru ini, yang hanya berjarak 30 menit dari pusat penghubung internasional, Singapura, meningkatkan kapasitas pemanggangan, pengemasan, dan penyimpanan bahan baku kopi dan ekstrak milik Perusahaan di seluruh wilayah APAC dan MENA.

Westrock Coffee memasok nama-nama terbesar dan paling dikenal di industri ritel, jasa boga dan restoran, toko kelontong dan pusat perjalanan, CPG (consumer packaged goods/barang kemasan konsumen), non-komersial, dan horeka dengan bahan baku kopi, teh, dan minuman berbasis ekstrak. Pelanggannya mencakup 13 dari 25 restoran cepat saji (QSR) teratas dan 13 dari 25 toko kelontong teratas di Amerika Serikat. Saat ini, perusahaan ini menyediakan lebih dari 20 juta cangkir kopi ke seluruh dunia setiap hari dan merupakan penyedia kopi dan teh berlabel kustom/pribadi dengan volume terbesar untuk restoran di Amerika Serikat.

Tentang Westrock Coffee Company

Westrock Coffee Company adalah penyedia bahan baku kopi, teh, rasa, ekstrak, dan komposisi terintegrasi terkemuka di AS yang menyediakan pengadaan, pengelolaan rantai pasokan, pengembangan produk, pemanggangan, pengemasan, dan layanan distribusi kopi ke industri ritel, jasa boga dan restoran, toko kelontong dan pusat perjalanan, CPG (consumer packaged goods/barang kemasan konsumen), non-komersial dan horeka di seluruh dunia. Dengan kantor yang tersebar di 10 negara, perusahaan ini memasok kopi dari 35 negara asal. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi WestrockCoffee.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Narahubung
Media:
ICR untuk Westrock Coffee: WestrockPR@icrinc.com

Sumber: Westrock Coffee Company

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022