Jakarta (ANTARA) - Jenama produk elektronik rumah tangga Dyson baru saja meluncurkan varian produk tata rambut edisi terbatas dengan kombinasi warna baru yaitu Vinca Blue & Rosé.

Varian warna baru untuk produk tata dan perawatan rambut Dyson seperti pengering rambut Dyson SupersonicTM dan Dyson AirwrapTM multi-styler, merupakan hasil dari eksplorasi terbaru Dyson dalam menemukan hasil akhir produk yang unik. Disebut unik karena menghasilkan tekstur seperti porselen yang merupakan hasil dari pengaplikasian cat lapisan atas satin secara presisi.

Baca juga: Kosmetik "transferproof" dinilai akan menjadi tren hingga tahun depan

Hasil akhir ini dicapai melalui banyak eksperimen yang dirancang untuk menciptakan finishing keramik tanpa glasir yang sehalus sutra, seperti tertulis dalam keterangan pers Dyson yang diterima di Jakarta beberapa waktu lalu.

Keramik modern dulu dikembangkan ketika eksplorasi ruang angkasa dimulai dan hari ini banyak digunakan di bidang penerbangan dan medis karena sifatnya yang halus, tetapi sangat tahan lama.
Dyson Airwrap Colourway. (ANTARA/ HO Dyson)


Kualitas pelindung panas ini juga selaras dengan pengontrol panas cerdas pada pengering rambut Dyson SupersonicTM dan Dyson AirwrapTM multi-styler yang mencegah paparan panas ekstrem saat menata rambut. Masing-masing mesin ini memiliki glass bead thermistor yang dapat mengukur suhu hingga 100 kali per detik, membatasi paparan panas yang ekstrem saat menata rambut.

Baca juga: Jenama kosmetik NOBB! kini hadir di pasar Indonesia

Varian produk Dyson berwarna Vinca Blue & Rosé edisi terbatas tahun 2022 telah tersedia di Toko Demo Dyson dan Dyson.co.id. Pengering rambut Dyson SupersonicTM dilengkapi dengan presentation case yang bisa dipersonalisasi dengan inisial penerima hadiah Anda, dan Dyson AirwrapTM multi-styler dilengkapi dengan travel pouch.

Untuk satu set hadiah pengering rambut Dyson SupersonicTM berwarna Vinca Blue & Rosé tersedia dengan harga Rp7.599.000,- Sementara satu set Dyson Airwrap multi-stylerTM berwarna Vinca Blue & Rosé tersedia dengan harga Rp9.599.000,-. Keduanya tersedia di Dyson Demo Stores dan Dyson.co.id.

Baca juga: PERKOSMI: Tren kosmetik baru muncul selama pandemi

Baca juga: Badan POM dukung pengembangan bahan alam untuk kosmetik

Baca juga: Rekosistem bantu kelola limbah kosmetik kedaluwarsa

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022