Jakarta (ANTARA) - Kombinasi Ja Morant dan Desmond Bane mengantarkan Memphis Grizzlies menang di kandang Portland Trail Blazers dengan skor 111-106 dalam lanjutan NBA di Moda Center, Oregon, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Morant mengemas 20 poin, sembilan rebound, dan tujuh assist, sedangkan Bane membukukan 29 poin yang 20 di antaranya ia dapat pada kuarter keempat untuk memicu Grizzlies mengunci kemenangan di menit-menit akhir.

Grizzlies jelas diuntungkan absennya bintang utama Blazers, Damian Lillard, yang kembali menepi untuk dua gim berturut-turut karena cedera betis.

Baca juga: Luka Doncic kembali lampaui 30 poin demi bantu Mavericks lewati Jazz

Blazers mengandalkan Anfernee Simons yang meraup 31 poin disertai torehan dwiganda 23 poin dan 13 rebound dari Jusuf Nurkic, demikian catatan situs resmi NBA.

Grizzlies memperbaiki rekor menang kalah mereka musim ini menjadi 5-3, sedangkan Blazers kini menjadi 5-2 di tengah situasi Lillard yang dilaporkan baru akan kembali dievaluasi kondisinya dalam satu hingga dua pekan ke depan.

Kedua tim akan kembali bermain pada Jumat (4/11) saat Grizzlies menjamu Charlotte Hornets di FedExForum dan Blazers bertandang ke Footprint Center menghadapi Phoenix Suns.

Baca juga: Raptors gulung Spurs dengan kemenangan telak berjarak 43 poin
Baca juga: Bucks samai rekor awal musim terbaik seusai hempaskan Pistons 116-91
Baca juga: Paul George pimpin Clippers tundukkan Rockets 109-101

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022