Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita ekonomi kemarin, Minggu (6/11/2022), menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari klaim stok beras aman dan tak perlu impor hingga nilai oktan Pertalite yang mencapai 90,7.

Berikut lima berita ekonomi yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Mentan Syahrul klaim stok beras aman dan tak perlu impor

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengatakan saat ini dengan beberapa daerah melakukan panen raya salah satunya di Kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara, membuat stok beras aman sehingga tidak perlu impor.

Selengkapnya di sini

2. Erick Thohir puji transformasi sumber daya manusia Telkom

Menteri BUMN Erick Thohir memuji transformasi sumber daya manusia yang dilakukan Telkom Indonesia sehingga BUMN tersebut menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk daftar Forbes 2022 World’s Best Employer.

Selengkapnya di sini

3. Menhub tinjau Museum Transportasi TMII hasil revitalisasi

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau Museum Transportasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, yang telah selesai dilakukan revitalisasi, pada Minggu (6/11).

Selengkapnya di sini


4. Lemigas: Hasil uji angka oktan Pertalite capai 90,7

Hasil pengujian Balai Besar Pengujian Minyak dan Gas Bumi (BBPMGB) Lemigas Ditjen Migas Kementerian ESDM menunjukkan angka oktan atau RON bensin Pertalite, yang diambil di SPBU PT Pertamina (Persero), Taman Mini, Jakarta, mencapai 90,7.

Selengkapnya di sini

5. Pemerintah kebut pembangunan perumahan pekerja konstruksi di IKN

Pemerintah mengebut menyelesaikan proyek perumahan untuk pekerja konstruksi yang bekerja membangun berbagai infrastruktur di Ibu Kota Nusantara (IKN) agar mereka memperoleh tempat tinggal yang layak.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2022