Perusahaan ini bertujuan untuk membawa Indian Edtech Global dengan menciptakan Institut Teknologi Berkembang yang terbesar

Atlanta--(ANTARA/Business Wire)- Perusahaan Pendidikan Tinggi & EdTech (Teknologi Pendidikan) terbesar di Asia, upGrad, hari ini mengumumkan langkah besarnya dalam pendidikan tinggi offline dengan peluncuran merek barunya “UGDX” yang merupakan terobosan besar upGrad dalam teknologi digital yang sedang berkembang. Faktor 'X' pada UGDX ditambahkan oleh Lembaga offline yang berfokus pada Data Science, AI, ML - INSOFE.

Dengan investasi senilai USD 30 Juta, UGDX akan membuka 10 Lembaga pada tahun depan; 3 di AS di mana unit San Francisco diluncurkan pada Januari 2023, 5 di India di Delhi & Chennai untuk menambah fasilitas yang ada di Mumbai, Hyderabad & Bangalore, dan masing-masing 1 di Singapura dan Timur Tengah.

UGDX direncanakan mencapai titik impas operasional dalam 5 (lima) Kuartal sejak diluncurkan. Rencananya juga ada rekrutmen fakultas di berbagai belahan dunia dan akan menggunakan teknologi untuk mengintegrasikan kampus, fakultas, serta perusahaan secara mulus dalam satu ekosistem. UGDX akan mengkhususkan diri pada AI, Pembelajaran Mesin, Keamanan Siber, Blockchain, Perangkat Terhubung, IOT, Komputasi Kuantum, Manajemen Digital, Kursus Kepemimpinan & Cloud, dan akan menawarkan program Sertifikat, Sarjana, Magister, dan Doktoral di bidang ini.

“Sebagai bagian dari tujuan kami untuk menjadi perusahaan EdTech (Teknologi Pendidikan) Tinggi terintegrasi yang pertama dan terbesar di dunia yang mencakup pelajar perguruan tinggi & profesional yang bekerja dari usia 18 hingga 60+ tahun, ini adalah perpanjangan alami saat kami pindah ke offline dan online campuran yang sangat berskala model di bawah merek upGrad kami sendiri,” kata Ronnie Screwvala Pendiri Bersama & Ketua upGrad.

“Program Pendidikan Terintegrasi Kerja UGDX yang unik dan membedakannya dari universitas tradisional. DNA kami akan berpusat pada industri, dan kami membuat program yang akan mempersiapkan siswa untuk membantu perusahaan bertransformasi. Keterlibatan yang kaya dengan koneksi industri juga akan memungkinkan pelajar kami dengan pengalaman dunia nyata sejak hari pertama. Semua program kami memiliki setidaknya dua kali jumlah batu penjuru dan pekerjaan proyek dibandingkan dengan program tradisional,” kata Dr Dakshinamurthy Kolluru, Pendiri & CEO, upGrad INSOFE, yang juga akan memimpin UGDX. “Setiap UGDX akan memiliki unit inkubasi, untuk berinvestasi dalam HKI dan membina wirausahawan pemula untuk merumuskan ide dan membangun paten yang akan dikembangkan dan dibina di dalam Institut itu sendiri,” jelasnya lebih lanjut.

Dr Sridhar Pappu, Presiden UGDX berkata, “Sebagai intitusi utama, dampak pada pelajar dan masyarakat pada umumnya, merupakan hal yang sangat penting bagi kami. Oleh karena itu, fakultas di UGDX akan bekerja dengan beberapa perguruan tinggi di daerah terdekat, dan merancang program pengembangan fakultas gratis, bootcamp, dan sekolah musim panas untuk siswa yang kurang mampu secara sosial dan ekonomi. Kami berkomitmen untuk menciptakan transformasi digital di semua level.”

Tentang upGrad

upGrad - dimulai pada tahun 2015 merupakan pionir dalam revolusi pendidikan online, yang berfokus pada mendukung kesuksesan karier bagi tenaga kerja global yang berjumlah lebih dari 1,3 miliar. Ini adalah salah satu dari sedikit Perusahaan Teknologi LifeLongLearning Terintegrasi di dunia – terdiri dari pelajar perguruan tinggi hingga profesional yang bekerja dari kelompok usia 18-50 tahun dan di seluruh program Sarjana, Program Terkait Kampus & Pekerjaan, belajar di luar negeri, formulir singkat hingga program eksekutif untuk Gelar, Magister dan Doktoral - dengan basis pelajar lebih dari 3 juta di 100+ negara dan lebih dari 300 mitra Universitas dan bisnis perusahaan yang kuat dengan basis klien 1000 perusahaan di seluruh dunia.

Mesin Pembelajaran Global upGrad bertumpu pada empat pilar: (a) repositori besar konten asli & milik sendiri dan IP, (b) platform teknologi miliknya sendiri yang terbaik di kelasnya, (c) layanan pengiriman yang dipimpin oleh manusia dengan sentuhan tinggi yang didukung oleh pelatih dan mentor, dan (d) rekam jejak penyelesaian kursus 85%, didukung oleh 80% hasil karir yang dijamin kinerja.

Dengan disebut sebagai pemimpin EdTech tinggi di Asia, ia memiliki kantor di Inggris, AS, Timur Tengah, India, Singapura & Vietnam, dan hadir di lebih banyak negara.

Kontak
Pragya Jha, upGrad, pragya.jha@upgrad.com

Sumber: upGrad

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022