Jakarta (ANTARA) — PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) menunjukan komitmennya untuk mensukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dengan mempersiapkan Hotel Merusaka Nusa Dua (Merusaka) sebagai hotel yang menjamu para kepala negara dan delegasi KTT G20 tersebut.
 
Merusaka telah lebih dulu sukses menghelat rangkaian event G20 yaitu Anti Corruption Working Group (ACWG) yang diselenggarakan pada 4–8 Juli 2022 lalu, serta 4th Sustainable Finance Working Group (SFWG) yang diselenggarakan pada 26–28 September lalu. Kedua event tersebut dihadiri oleh lebih dari seratus delegasi yang berasal dari 20 negara.
 
ANTARA/WIKA Realty
 
ANTARA/WIKA Realty
 
Sekretaris Perusahaan WIKA Realty, Wijanarko Yuwono menyampaikan bahwa sebagai hotel bintang lima yang berada di bawah naungan WIKA Realty, Merusaka ini telah mempersiapkan fasilitas hotel dengan menerapkan Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE) untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan para tamu hotel.
 
Dalam rangka mendukung kesuksesan penyelenggaraan KTT G20 ini, disediakan free shuttle bus untuk seluruh tamu yang akan menuju ke dan dari hotel selama periode KTT G20 berlangsung. Terlebih lagi, seluruh tamu dapat menikmati pemandangan alam dan keindahan Pantai Mengiat yang disertai dengan suasana kultur Bali yang telah mendunia.
 
Memiliki kapasitas 455 kamar, suite, dan villa, hotel ini menggabungkan nilai seni dan budaya lokal yang menampilkan pesona Tradisi Bali, kamar Deluxe dibuat dengan konsep kombinasi elemen Bali dan desain kontemporer dengan akses langsung ke kolam renang dari terasnya. Pilihan Suites menyerupai tempat tinggal pribadi dan menawarkan kenyamanan dan sentuhan kemewahan, dilengkapi dengan layanan Butler 24 jam. Sedangkan Villa, dibangun untuk mereka yang ingin eksklusivitas dan privasi yang memberikan ketenangan, suasana alam dengan desain kontemporer. Tidak hanya itu, setiap Villa memiliki kolam renang pribadi yang juga terhubung dengan kolam sungai.
 
Selain pilihan kamar yang beragam, Merusaka juga memiliki kolam renang tiga tingkat dengan pemandangan Samudra Hindia, kolam renang anak, Kids Club, spa dan fitness centre, function room, restoran yang menyajikan masakan Indonesia hingga makanan internasional, dan dua bar menghadap pantai serta restoran.
 
“Dengan demikian, WIKA Realty berusaha berkontribusi untuk kelancaran pelaksanaan KTT G20 dan memperkenalkan Bali melalui salah satu produk unggulannya, yakni Merusaka Nusa Dua,” ungkap Sekretaris Perusahaan WIKA Realty, Wijanarko Yuwono.
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022