Bandung (ANTARA) – PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) berpartisipasi dalam Festival Kuliner KEUKEN ke-12 yang diselenggarakan pada 27 Agustus 2023 di Laswi Heritage, Bandung, Jawa Barat.

Corporate Secretary WIKA Realty, Saskia Ayu Ajeng menyampaikan bahwa WIKA Realty mendukung acara festival kuliner KEUKEN dengan menyediakan Laswi Heritage sebagai venue sekaligus mempromosikan public space untuk masyarakat Bandung.

“Dengan komitmen sebagai New Icon Bandung, kami bertekad untuk menciptakan lingkungan yang dapat menampung keberagaman, bernilai sejarah, dan ruang publik yang memungkinkan setiap individu untuk menikmati berbagai momen berharga di Laswi City,” ujarnya. 

Pelaksanaan festival kuliner ini terdiri dari 100 food and beverages tenant dan 20+ makers tenant, serta terdapat kitchen stage dengan live cooking oleh penggiat kuliner seperti Sisca Soewitomo dan Puti Montrea.

Meski diadakan di Kota Bandung, pengunjung yang hadir di festival kuliner KEUKEN tidak terbatas hanya dari Kota Bandung, namun juga pengunjung yang berada di sekitarnya. Sejumlah lebih dari 4500 pengunjung hadir untuk menikmati wisata kuliner dan hiburan dalam satu waktu.

Melalui Laswi Heritage sebagai ruang yang menyatukan nilai sejarah dan modernitas, WIKA Realty menyampaikan apresiasi atas kolaborasi yang terjalin bersama KEUKEN sebagai event partner

WIKA Realty akan terus berkomitmen dalam mendukung pemberdayaan UMKM serta keberlangsungan berbagai kegiatan aktivitas publik.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023