Jakarta (ANTARA) – PT Wijaya Karya Realty (“WIKA Realty”) berhasil meraih kembali dua penghargaan pada ajang TOP GRC (Governance, Risk, and Compliance) Award 2023 antara lain pada kategori 4 Star TOP GRC Awards 2023 dan The Most Committed GRC Leader 2023 yang diterima oleh Corporate Secretary WIKA Realty, Saskia Ayu Megananda di Hotel Raffles, Jakarta pada Rabu (6/9).

Berbeda dari tahun lalu, pada kesempatan kali ini WIKA Realty berhasil meningkatkan peringkat pada kategori TOP GRC Awards 2023 dari #star 3 menjadi #star 4 dengan klasifikasi sangat baik dalam implementasi GRC untuk peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan. President Director WIKA Realty, Agus Haryoto Widodo juga dinobatkan sebagai The Most Committed GRC Leader 2023 yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung penerapan sistem dan infrastruktur serta keberhasilan implementasi GRC di perusahaan oleh dewan juri.

Mengangkat tema “Building Resilient Future Through ESG & GRC” kegiatan tahunan yang diselengarakan oleh Majalah TopBusiness ini bertujuan untuk mendorong pengembangan ketahanan bisnis di masa depan, melalui pendekatan ESG dan GRC dan menilai penerapan GRC di perusahaan dikaitkan dengan pencapaian sasaran dan kinerja bisnis perusahaan.

“Tahun ini kami berhasil meningkatkan performa perusahaan dalam implementasi GRC dan penghargaan yang diterima tentu atas kontribusi luar biasa dari seluruh tim WIKA Realty. Ke depannya, kami akan terus berkomitmen dalam meningkatkan standar implementasi GRC yang tinggi dan menciptakan tata kelola bisnis yang baik untuk mendorong penyempurnaan bisnis perusahaan,” ujar Agus Haryoto Widodo.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023