Jakarta (ANTARA) — PT Wijaya Karya Realty (“WIKA Realty”) kembali menoreh prestasi gemilang di industri properti Indonesia. Melalui brand Tamansari, WIKA Realty berhasil meraih dua penghargaan prestisius pada ajang Indonesia Property Awards 2023 yang diterima secara langsung oleh Director of Realty & Property Business, Puspita Anggraeni di Hotel The Ritz-Carlton, Jakarta (15/09).

Director of Realty & Property Business, Puspita Anggraeni.

WIKA Realty menerima penghargaan sebagai winner pada kategori Best Affordable Housing Architectural Design untuk proyek hunian Tamansari Swarna Residence, Palembang, Sumatra Selatan, yang dinilai memukau setelah berhasil memadukan kearifan budaya lokal Palembang pada desain arsitekturnya. Tidak hanya berfokus pada estetika semata, WIKA Realty turut menawarkan kenyamanan serta akses yang mudah pada berbagai fasilitas di antaranya Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dan Gerbang Tol Palindra Keramasan.

Penghargaan selanjutnya yakni predikat highly commended pada kategori Best Condo Landscape Design, menunjukkan keunggulan proyek hunian Tamansari Skylounge Balikpapan, Kalimantan Timur, pada desain lanskapnya yang mampu memadukan desain modern dengan sentuhan alam yang asri. Di samping itu, hunian Tamansari Skylounge Balikpapan juga memiliki nilai lebih dengan lokasi strategis dalam menjangkau Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan yang merupakan gerbang utama menuju Ibu Kota Nusantara (IKN), akses tol, dan berbagai kawasan lainnya.

Puspita Anggraeni menyampaikan bahwa raihan prestasi ini turut membuktikan komitmen WIKA Realty dalam menciptakan hunian berkualitas dan dibalut estetika yang menawan.

“Syukur dan bangga atas penghargaan luar biasa yang kami terima atas dedikasi tim WIKA Realty dalam menciptakan kualitas hunian dengan aspek desain dan estetikanya yang mengesankan. Penghargaan ini sudah semestinya menjadi semangat kami untuk terus meningkatkan standar dalam pengembangan produk properti kami,” ujar Puspita.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023