Menawarkan desain Mediterania yang simple dan elegan
Jakarta (ANTARA) - Jenama produk sanitasi global, Roca, ikut meramaikan pameran industri konstruksi nasional IndoBuildTech Expo 2022 dengan menghadirkan koleksi-koleksi barunya di acara tersebut.

Desain premium dan eksklusif menjadi hal yang ditonjolkan Roca dalam pamerannya yang berlangsung di Hall 7 ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten hingga 20 November 2022 mendatang.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas, tetapi juga berkontribusi positif terhadap perkembangan sanitasi di Indonesia,” kata Managing Director Roca Indonesia Alberto Gonzalez dalam konferensi persnya di ICE BSD, Rabu.

Baca juga: Lapisi dudukan kloset dengan tisu bisa cegah kuman?

Salah satu koleksi baru yang diunggulkan Roca dalam keterlibatannya di IndoBuildTech Expo 2022 ialah Ona Collection.

Terinspirasi dari gaya hidup Mediterania yang sarat akan kesederhanaan dan koneksi, lini produk ini menggunakan material alami.

Kesederhanaan desain memainkan peran sentral sehingga dapat dengan sempurna membangkitkan suasana Mediterania pada hunian.
 
Tampilan Ona Collection yang menjadi koleksi baru andalan Roca setelah terinstalasi . (ANTARA/HO/Roca Indonesia)

Tanpa bingkai, tanpa memerlukan sentuhan, dan dilengkapi dengan lapisan berteknologi Supraglaze yang membantu proses pembersihan yang lebih mudah dan efisien.

Baca juga: Tak hanya kloset, bagian-bagian toilet ini juga rawan kuman

Menariknya koleksi itu juga mengutamakan keberlanjutan lewat pemanfaatan teknologi yang hemat air dan basin yang lebih ringan.

Pasangan selebritas Marcella Zalianty dan Ananda Mikola juga ikut hadir dalam pengenalan produk koleksi Ona.

Mereka bahkan sudah menjajal produk tersebut di kediamannya yang berada di Bali.

“Menawarkan desain Mediterania yang simple dan elegan, Ona Collection memberikan sentuhan yang indah pada hunian saya. Saya berharap ke depannya, Roca dapat mengeluarkan berbagai lini produk lainnya dengan berbagai macam konsep yang dapat menunjang gaya hidup masyarakat urban," ujar Ananda Mikola.

Selain Ona collection, Roca juga meluncurkan beberapa produk terbaik lainnya, seperti In-wash Khroma dan Insignia, Rimlessm, Everlux, Cratos, dan Senseramic.

Baca juga: Cegah COVID-19 di toilet, tutup kloset sebelum disiram

Baca juga: Berapa kali idealnya bersihkan toilet?

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022