Menampilkan Campuran Bahan Khusus yang Dikembangkan secara Spesifik untuk Meningkatkan Kualitas Makanan dan Minuman

Cranbury, N.J.--(ANTARA/Business Wire)- Innophos, perusahaan global terdepan yang menghadirkan solusi bahan khusus untuk memberikan manfaat secara luas dan serbaguna untuk pasar makanan, kesehatan, dan gizi, belum lama ini meluncurkan situs web yang dikhususkan untuk pasar Asia Pasifik, innophos.cn. Situs web ini mendukung pertumbuhan cepat yang dirasakan oleh Innophos di wilayah Asia Pasifik selama beberapa tahun terakhir dan menyajikan fungsi dua bahasa untuk menjangkau pelanggan berbahasa Mandarin dan bahasa Inggris.

Logo Innophos

“Sebagai perusahaan global terdepan dalam solusi fosfat untuk industri makanan dan minuman, peluncuran innophos.cn dari kami menjadi langkah penting bagi Innophos,” ujar Migue DeJong, Direktur Komersial, Bisnis Makanan & Minuman Global, Innophos. “Saya tidak sabar melihat bisnis kami terus berkembang di Asia dan di seluruh dunia.”

Innophos Asia Pasifik membuka lokasi manufakturnya di Kota Taicang, Jiangsu, Tiongkok, delapan tahun yang lalu. Dari lokasi ini, Innophos menghadirkan solusi untuk berbagai basis pelanggan, termasuk produsen makanan multinasional, regional, dan lokal di seluruh wilayah Asia Pasifik dan Timur Tengah. Innophos Asia Pasifik menawarkan rangkaian lengkap fosfat makanan dan minuman, campuran non-fosfat, serta produk bebas alergen guna memberikan tekstur, rasa, nilai gizi, dan solusi usia simpan yang optimal untuk berbagai penggunaan.

“Perkembangan bisnis kami didorong oleh pemahaman yang luas dan mendalam berdasarkan kebutuhan pelanggan serta proses pengembangan kami,” imbuh Laurent Dubois, Manajer Umum, Innophos Asia Pasifik. “Kami sangat bangga bisa menambahkan nilai bagi pelanggan kami di wilayah ini, dengan laboratorium penerapan berperalatan lengkap, solusi khusus, dan komitmen kami terhadap kualitas serta peningkatan yang berkelanjutan.”

Situs web Innophos yang baru menyoroti penggunaan pada berbagai jenis makanan dan minuman yang meliputi roti-rotian, daging, makanan laut, produk susu, mi, dan produk yang berbahan dasar tumbuhan. Temukan rangkaian lengkap dari campuran khusus untuk meningkatkan kualitas makanan dan minuman dengan solusi bahan fosfat yang inovatif dengan mengunjungi situs web Innophos Asia Pasifik yang baru, innophos.cn.

Tentang Innophos

Innophos adalah perusahaan global terdepan yang menghadirkan solusi bahan khusus untuk memberikan manfaat secara luas dan serbaguna untuk pasar makanan, kesehatan, dan gizi. Kami memanfaatkan keahlian kami dalam ilmu serta teknologi pencampuran dan formulasi fosfat, mineral, enzim, dan bahan yang berasal dari tumbuhan untuk membantu pelanggan memberikan produk yang kaya rasa, bergizi, dan ekonomis. Innophos memiliki pabrik produksi di AS, Kanada, Meksiko, dan Tiongkok.

Indonesian: Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/20221115005535/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Carrie Livingston
Telepon: +1 815-519-8302

Sumber: Innophos

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022