Jakarta (ANTARA) - Kroasia akan mengawali petualangannya dalam Piala Dunia 2022 dengan memasang tiga gelandang dipimpin Luka Modric dalam formasi 4-3-3 kala menghadapi Maroko dalam pertandingan pertama Grup F di Stadion Al Bayt, Qatar, Rabu pukul 17.00 WIB nanti.

Adapun Maroko menempatkan Youssef En-Nesyri sebagai ujung tombak di depan trio Hakim Ziyech, Selim Amallah, dan Soufiane Boufal dalam formasi 4-2-3-1.

Mereka akan berusaha adu klinis dengan trio serang Kroasia yang diisi Ivan Perisic, Andrej Kramaric, dan Nikola Vlasic.

Baca juga: Preview Piala Dunia 2022: Maroko vs Kroasia

Oleh karena itu pertandingan ini menjanjikan pertarungan yang sengit, apalagi kemenangan Arab Saudi atas Argentina sehari lalu menciptakan dampak rambatan terhadap tim-tim Arab, Asia dan Afrika.

Semua tim kuat berusaha keras menghindari senasib dengan Argentina, sedangkan tim yang tidak diperhitungkan berharap mengulangi pencapaian yang dilakukan Saudi.

Berikut susunan sebelas pemain pertama kedua tim seperti dilihat dalam laman Google.

Maroko (4-2-3-1): Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Romain Saiss, Nayef Aguerd, Noussair Mazraoui; Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat; Hakim Ziyech, Selim Amallah, Soufiane Boufal; Youssef En-Nesyri.

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Ivan Perisic, Andrej Kramaric, Nikola Vlasic.

Baca juga: Polisi minta warga jaga ketertiban saat "nobar" Piala Dunia 2022
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022