Jakarta (ANTARA) - Ditanyai penggemar mengenai rencana pernikahan, Choi Siwon tegas menjawab belum memiliki rencana untuk menikah.

"Tidak, tidak, tidak. Belum (berencana untuk menikah)," sahut Siwon sambil menggelengkan kepalanya saat acara jumpa penggemar di Gedung Sarinah, Jakarta Selatan, Selasa malam (6/12).

Pertanyaan mengejutkan itu datang dari seorang ELF (nama fandom Super Junior) yang mendapatkan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Siwon.

Saat itu, sang penggemar pun bertanya terkait hal apa yang belum tercapai dalam hidup Siwon. Namun, sebelum Siwon menjawab pertanyaan tersebut, para penggemar yang lain pun langsung kompak bersorak "gyeolhon" yang artinya "menikah".

Siwon pun langsung tersenyum sambil menggelengkan kepala. Dengan tegas, musisi sekaligus aktor berusia 36 tahun itu pun menjawab bahwa dirinya belum memiliki pikiran untuk melangsungkan pernikahan.

"Belum. Belum ada pikiran (melangsungkan pernikahan)," kata Siwon.

Kendati demikian, Siwon menyampaikan keinginannya yang belum terwujud. Dia ingin kembali menjalankan konser bersama grupnya Super Junior lagi di Jakarta. Sayangnya, untuk mewujudkan keinginan tersebut, Siwon harus mendiskusikan hal itu dengan pihak perusahaannya lebih lanjut.

"Saya ingin melakukan itu sekarang ini (konser lagi di Jakarta). Tapi, itu bukan hanya dari diri saya saja. Itu harus didiskusikan dengan perusahaan juga," jelas Siwon.

Di sisi lain, Siwon pun juga mengungkapkan bahwa dia ingin sekali mengunjungi Bali. Sebab, dia sangat menyukai tempat tersebut.

"Saya ingin mengunjungi Bali. Saya sangat suka dengan Bali," tutup Siwon.

Baca juga: Choi Siwon jelaskan makna slogan "No Challenge No Change"

Baca juga: Siwon sapa penggemar Indonesia lewat "Mie Time with Siwon Choi"

Baca juga: Siwon Choi demokan penggunaan bumbu masak di "meet & greet" Sasa

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022