Bandung (ANTARA) -
Polisi melakukan pengalihan arus pascaledakan bom bunuh diri di Kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu.

"Pengalihan arus untuk sementara yang dari arah Jalan Babakan Tarogong kami alihkan ke arah Pasir Koja. Namun, untuk yang dari arah Pasir Koja itu bisa lurus langsung ke jalan terusan Pasir Koja," kata Kanit Turjawali Polrestabes Bandung Iptu Roni Sukmana kepada wartawan di Bandung, Rabu.

Usai ledakan, jalan menuju Polsek Astananyar dari arah Jalan Pasir Koja atau dari Pasar Astana Anyar ditutup.

"Sementara, untuk kendaraan roda dua mungkin bisa masuk, namun untuk roda empat kami alihkan ke arah Gardu Jati, namun dari arah Tegalega kami tekuk kanankan dulu ke arah Jalan Ciateul atau Pungkur," tambah Roni.

Baca juga: Kapolrestabes sebut 3 polisi terluka akibat bom Polsek Astanaanyar

Hingga pukul 11.25 WIB, warga masih tampak berkerumun di sekitar lokasi ledakan bom di Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, tepatnya di perempatan Jalan Astanaanyar dan Pasir Koja. Polisi mengimbau warga tidak berada dekat dengan lokasi kejadian untuk mengambil foto atau video.

Sebelumnya, sebuah ledakan bom bunuh diri terjadi di Kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, sekitar pukul 08.20 WIB. Hingga kini, polisi masih menyelidiki dan mengamankan area lokasi ledakan tersebut.

Baca juga: KSP: Pemerintah kecam keras teror bom bunuh diri Polsek Astanaanyar
Baca juga: Kapolrestabes Bandung sebut pelaku bom Polsek Astanaanyar tewas

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2022