Jakarta (ANTARA) -
Para monster di Pokemon menginspirasi varian minuman baru yang diluncurkan oleh jenama Chatime dalam kampanye “Catch A Good Time”.

Tiga minuman terbaru itu terinspirasi dari Pokémon, tepatnya Pikachu, Charizard, dan Mewtwo. Jenama ini juga merilis kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime yang tersedia di aplikasi My F&B ID serta gerai Chatime Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Chatime juga meresmikan hingga 250 gerai sebagai PokeStop dan Gym untuk pemain Pokemon Go, serta mengadakan berbagai kegiatan bersama Pokemon GO Indonesia.

"Kami juga menjadikan gerai kami menjadi PokéStop dan Gym, di mana para Chatimers dapat menangkap Pokemon yang muncul di gerai Chatime seluruh Indonesia dengan aplikasi Pokemon GO," kata Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi jenama Chatime Indonesia, dalam siaran resmi, Senin.

Menu Chatime yang terinspirasi dari Pokemon ini hadir dalam tiga varian, yaitu Pikachu Milk Ball, perpaduan susu yang creamy dengan rasa stroberi dan nanas dilengkapi topping khusus red boba jelly.

Charizard Orange Tea dibuat dari kombinasi signature jasmine green tea Chatime dengan rasa jeruk yang segar.

Sementara Mewtwo Berry Tea adalah perpaduan signature jasmine green tea rasa buah berry dan peach dengan efek kilau.

Ketiga minuman spesial ini disajikan dalam gelas khusus berukuran besar bertema masing-masing Pokemon dan tutup berbentuk Bola Pokemon.

Layaknya menu-menu Chatime lainnya, pelanggan juga bisa dengan bebas menambah jenis pugasan, menentukan takaran gula, dan jumlah es yang diinginkan.​​​​

Chatime juga menghadirkan tiga kartu promo foil yaitu Pikachu, Charizard, Mewtwo dan tiga kartu normal Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime, yaitu, Eevee, Psyduck, dan Snorlax.

“Kami berharap campaign dari Chatime bertemakan Pokémon ini bisa ikut melengkapi kebahagiaan momen akhir tahun para Chatimers dan penggemar Pokémon dimanapun berada," tutup Lany.



Baca juga: Chatime kenalkan varian minuman musim panas bareng BT21

Baca juga: Program CommuniTEA ajak masyarakat daur ulang sampah plastik

Baca juga: Chatime gandeng BT21 rilis "Purple Star" Series meriahkan akhir tahun

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022