Saat ini sedang pengobatan UGD RS Pasar Rebo
Jakarta (ANTARA) - Anggota Satpol PP Jakarta Timur (Jaktim) korban penusukan pemulung di Jalan Pertengahan, Cijantung, Pasar Rebo bernama Norman masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo.

"Saat ini sedang pengobatan UGD RS Pasar Rebo. Korban anggota Satpol PP yang bertugas di wilayah Kelurahan Cijantung," kata Camat Pasar Rebo, Mujiono di Jakarta, Kamis. 

Ia mengatakan, korban saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Pasar Rebo akibat luka tusuk di bagian lengan dan punggung.

Mujiono menambahkan bahwa dirinya belum mengetahui pasti apakah Norman harus menjalani rawat inap atas luka yang diderita, atau akan diperbolehkan pulang oleh tim dokter RSUD Pasar Rebo.

Baca juga: Personel Satpol PP Jaktim jadi korban penusukan PMKS

"Berharap tidak sampai rawat inap, saat ini masih menunggu hasil observasi dokter," ujar Mujiono.

Sebelumnya, korban ditusuk seorang pemulung ketika melakukan patroli di Jalan Pertengahan, Kelurahan Cijantung bersama anggota Satpol PP lainnya sekira pukul 10.30 WIB, Kamis..

Saat itu korban mendapati pelaku sedang duduk di pinggir jalan sambil membawa sebilah pisau yang diselipkan pada bagian pinggang kanan dan sebuah gunting kecil.

Ketika korban meminta pelaku pergi dari lokasi, pelaku tiba-tiba marah lalu menikam korban pada bagian lengan kiri dan punggung sehingga Norman mengalami pendarahan.

Baca juga: Polisi tangkap pelaku penusukan pramudi TransJakarta di Ciracas

Pihak Kepolisian dibantu Satpol PP dan warga berhasil menangkap terduga pelaku di pertigaan Jl. H. Hasan Kel. Baru Pasar Rebo dan selanjutnya dibawa ke Makopolsek Pasar Rebo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022