Jakarta (ANTARA) - Akun Twitter resmi Jepang untuk serial animasi (anime) "Spy x Family" telah mengumumkan bahwa musim kedua dan film perdananya akan dirilis pada tahun 2023.

Kreator komik (manga-ka) Tatsuya Endou juga merilis visual terbaru yang menampilkan karakter-karakter utama serial yakni Loid, Yor, Anya, dan Bond Forger di pesawat merah. Endou akan terlibat dalam pembuatan film ini, sebagai supervisor dan desainer draf karakter.

Sementara itu, serial anime "Spy x Family" musim pertama dijadwalkan tamat pada 24 Desember dengan episode ke-25.

Episode pertama tayang perdana dari 9 April 2022, dan mendapatkan perhatian besar dari penggemar karena ceritanya yang ringan, lucu, namun juga menyentuh dan seru.

Serial anime ini disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi ("Dororo") dengan Kazuaki Shimada ("The Promised Neverland Season 2") sebagai desainer karakter dan co-chief animation director, Kyouji Asano ("Great Pretender") sebagai co-chief animation director, dan melibatkan pula Takashi Katagiri, Norihito Takahashi ("Detective Conan: The Scarlet Bullet"), dan Harada Takahiro.

Wit Studio dan Cloverworks bertanggung jawab atas produksi animasi ini.

Pengisi suara utama termasuk Takuya Eguchi sebagai Loid Forger, Saori Hayami sebagai Yor Forger, dan Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger.

Seri manga "Spy x Family" pertama kali diserialisasikan di majalah online Shueisha Shonen Jump+ pada 25 Maret 2019. Sepuluh volume tankoubon telah dirilis pada Oktober 2022 dan diterbitkan di bawah label Jump Comics+.

Baca juga: "Spy X Family" segera hadir di UT

Baca juga: Uniqlo luncurkan SPY X Family UT

Baca juga: "SPY x Family" hingga "Dragon Ball" tayang di Bstation

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022