Bandung (ANTARA) — PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) sebagai Owning Company dari de Braga by ARTOTEL Bandung berhasil meraih predikat “Indonesia Leading Lifestyle Hotel Bandung” dalam ajang Indonesia Travel Tourism Awards (ITTA). 

Direktur Operasional I WEGE Bagus Tri Setyana hadir secara langsung menerima penghargaan tersebut yang diselenggarakan di ARTOTEL Suite Mangkuluhur Jakarta pada Jumat, 16 Desember 2022.

Panca Sarungu selaku Presiden ITTA Foundation menjelaskan Kegiatan ini untuk memotivasi para pelaku bisnis pariwisata untuk meningkatkan serta mengembangkan dunia pariwisata Indonesia

"Dengan bertambahnya usia Indonesia Travel and Tourism Awards, maka ITTA Foundation ingin melakukan sesuatu yang berbeda, yang mana salah satunya adalah lebih mengapresiasi organisasi atau institusi, travel agent, dan tidak lupa teman-teman yang sudah bekerja di belakang layar untuk memajukan industri pariwisata Indonesia" jelas Panca dalam sambutannya. 

Jika dilihat dari lebih dalam, de Braga by ARTOTEL adalah destinasi eklektik yang menggabungkan nilai sejarah, arsitektur Art Deco, dan konsep gaya hidup kekinian. de Braga by ARTOTEL adalah wadah peleburan yang sempurna untuk menjelajahi hidangan lokal, mengunjungi tempat wisata, merangkul lingkungan berseni, dan menikmati hiburan yang semarak. 

“Menjadi _leading hotel lifestyle_ artinya kami harus selalu memiliki inovasi yang up-to-date yang bisa diterima masyarakat sebagai bagian dari guest-experience ketika menginap di de Braga by ARTOTEL. Kami tidak akan berhenti disini, namun menjadi motivasi untuk memberikan yg terbaru dan terbaik”. Terang _General Manager_ de Braga by ARTOTEL Reza Farhan.

De Braga by ARTOTEL, Hotel Semi Butik Pertama di Kota Bandung

De Braga by Artotel merupakan bisnis konsesi pertama WEGE. Hotel setinggi 14 lantai ini, WEGE bekerjasama dengan ARTOTEL Group selaku manajemen operator hotel.

Hotel yang berada di jalan Jl. Braga No.10 ini berdiri di lahan seluas 1.763 meter persegi milik PT Sarinah melalui pola kerjasama BOT (Build, Operate dan Transfer) selama 25 tahun. Hotel butik pertama di Kota Bandung sekaligus menjadi hotel yang pertama memiliki Sertifikat Laik Fungsi (SLF) bangunan gedung dari Pemerintah Kota Bandung ini, telah beroperasi sejak 18 Agustus 2018 lalu. Hotel ini terdiri dari 112 kamar dengan tipe Studio 25, Studio 35, dan de Braga Suite.

Di Tahun lalu, de Braga by Artotel menyabet penghargaan dari Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung 2021 sebagai hotel bintang 3 terbaik di Kota Bandung.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022