Jakarta (ANTARA) - Coway memperkenalkan keunggulan produk air purifier dan water purifier di pameran Home Design & Interior Exhibition (Homedec) di ICE BSD, Tangerang Selatan, untuk mendorong pemilik rumah menjalankan gaya hidup lebih sehat.

"Homedec menjadi momentum tepat bagi Coway untuk lebih dekat dengan para pemilik rumah yang ingin level up gaya hidup sehat dengan memastikan lingkungan tempat tinggal mereka aman dan nyaman. Kami juga menantikan kesempatan bertemu langsung dengan sesama pelaku industri untuk bertukar insight seputar kebutuhan market rumah tangga," kata Jeon Chan, Head of Marketing & Education Department Coway dalam siaran pers pada Selasa.

Sebagai perusahaan produsen perkakas rumah tangga asal Korea Selatan, Coway melihat acara ini sebagai kesempatan untuk bisa memperkenalkan keunggulan produknya kepada para pemilik rumah dan pencinta interior.

"Bagi pemilik rumah, kebutuhan akan produk air purifier semakin tinggi seiring dengan tingkat polusi yang semakin meningkat. Kesadaran masyarakat mengenai gaya hidup sehat juga mendorong kebutuhan air minum aman yang dapat dirasakan melalui penggunaan water purifier," kata Chan.

Menurut dia, hadirnya kembali Homedec di tahun ini membawa angin segar bagi industri interior dan peralatan rumah tangga untuk kembali bertumbuh setelah sempat surut akibat pandemi.

Selama tujuh tahun berturut-turut acara ini telah menjadi platform yang mempertemukan exhibitor dengan target pasarnya.

Homedec telah melibatkan 3.500 brand dan menjangkau tidak kurang dari 547.430 pengunjung dari berbagai kalangan, seperti kontraktor, arsitek, desainer interior, hingga pemilik rumah.

Berlokasi di ICE BSD Hall 3A, booth nomor 148-153, pengunjung dapat mengikuti program "Experience The Coway" di mana mereka dapat memainkan wheel of name dan mendapatkan hadiah menarik setelah mengunggah product review dalam bentuk video di Instagram story.

Baca juga: Manfaat Air Purifier, Penjernih Udara Kaya Manfaat

Baca juga: Pertimbangkan hal-hal ini sebelum membeli "air purifier"

Baca juga: Philips GoPure Air Purifier hadirkan udara bersih di dalam mobil

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022