Jakarta (ANTARA) - Memphis Grizzlies memenangi lima gim beruntun seusai meredam momentum Orlando Magic pada kuarter keempat dalam lanjutan NBA yang berakhir dengan skor 123-115 bagi tim tamu di Amway Center, Florida, Jumat WIB.

Ja Morant memimpin kemenangan Grizzlies lewat raihan 32 poin disusul dwiganda 31 poin dan 10 rebound dari Jaren Jackson Jr., 16 poin milik Ziaire Williams, 12 poin oleh Tyus Jones, serta 11 poin yang dicetak Dillon Brooks.

Sedangkan Magic harus menderita kekalahan keempat dalam lima penampilan terakhir meskipun Paolo Banchero membukukan 30 poin, Franz Wagner 22 poin, Wendell Carter Jr. 18 poin, dan Terrence Ross 14 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Rentetan yang diwarnai tiga tripoin dari Williams dan Jones sempat membawa Grizzlies melebarkan marjin sejauh 21 poin pada dua setengah menit awal kuarter keempat.

Baca juga: Grizzlies kuasai kuarter keempat demi rengkuh kemenangan lawan Kings

Namun, Wagner yang mengemas 19 poin sepanjang periode pemungkas memimpin Magic bangkit merebut momentum hingga menyisakan jarak hanya enam poin dalam kedudukan 114-120 pada sisa waktu satu menit 53 detik.

Akan tetapi ketika Morant memaksa Carter melakukan pelanggaran keenam dan terkena foul-out pada sekira 30 detik kemudian praktis jadi penanda berakhirnya momentum Magic. Grizzlies menambah tiga poin di sisa waktu yang ada untuk mengunci kemenangan 123-115.

Grizzlies baru melantai lagi menutup jadwal mereka untuk pekan ke-12 dengan menjamu Utah Jazz pada Senin (9/1) WIB, sehari setelah Magic bertandang ke Chase Center menghadapi Golden State Warriors.

Baca juga: Bradley Beal bakal absen dari tiga gim mendatang Wizards

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023