Jakarta (ANTARA) - Spin-off reality show "Youn's Kitchen" dilaporkan akan meluncur di tvN pada Februari mendatang yang diproduseri oleh Na Young-seok.

Menurut laporan The Korea Times yang disiarkan Kamis, tanggal dan slot waktu penayangan spin-off yang diberi judul "Seo-jin's" (judul sementara) itu masih belum diputuskan.

Dalam spin-off mendatang, Lee Seo-jin akan berperan sebagai pemilik restoran. Pemeran di acara originalnya, Jung dan Park, serta aktor Choi Woo-shik yang sempat tampil di acara spin-off "Youn's Stay", akan bergabung bersama Lee. V BTS juga akan tampil di spin-off "Seo-jin's".

Baca juga: V BTS bakal tampil di acara Na Young-seok

Menjalankan sebuah restoran Korea di Meksiko, para bintang itu akan memperkenalkan street food Korea kepada masyarakat setempat. Mereka menyelesaikan syuting acara tersebut pada akhir tahun lalu.

"Youn's Kitchen" sendiri tayang perdana pada tahun 2017, menampilkan aktris Youn Yuh-jung menjalankan restoran Korea di tepi pantai di Bali bersama dengan sesama aktor Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, dan Park Seo-joon. Acara televisi ini mendapatkan popularitas mencetak peringkat pemirsa 14,1 persen.

Reality show itu kemudian berlanjut ke musim kedua pada tahun berikutnya dengan mengambil latar di sebuah kota kecil di Spanyol. "Youn's Kitchen" juga memiliki spin-off lainnya yaitu "Youn's Stay" yang proses syutingnya dikerjakan selama pandemi COVID-19.

Baca juga: Choi Woo Shik pertimbangkan gabung dalam acara "Youn's Kitchen"

Baca juga: BTS akan lanjutkan variety show "Run BTS" usai jeda 10 bulan

Baca juga: Momen seru "In The Soop: Friendcation" yang jadi favorit penggemar

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023