Jakarta (ANTARA) - Aktor Choi Woo Shik disebut akan bergabung dengan Park Seo Joon dan Jung Yu Mi dalam seri terbaru "Youn's Kitchen".

Sama seperti program aslinya, reality show baru ini akan mengikuti para bintang saat mereka membuka dan menjalankan sebuah restoran Korea kecil di luar negeri.

Agensi Choi Woo Shik, SOOP Management memberikan klarifikasi mengenai keterlibatan aktornya pada acara tersebut. Menurut agensi, sampai saat ini Choi Woo Shik baru menerima tawaran untuk audisi.

"Memang benar (Choi Woo Shik) telah menerima tawaran casting untuk pertunjukan tersebut, tetapi karena dia saat ini sedang syuting drama, dia masih dalam pembicaraan," ujar SOOP Management kepada Soompi, Minggu.

Jika Choi Woo Shik menerima tawaran tersebut, maka dia akan bersatu kembali dengan sutradara produksi (PD) Na Young Suk.

Anggota pemeran "Youn's Kitchen" lainnya Park Seo Joon dan Jung Yu Mi juga sedang dalam pembicaraan untuk tampil di acara baru. Awalnya acara ini dijadwalkan syuting pada Desember 2022.

Choi Woo Shik sebelumnya muncul di "Youn's Stay", spin-off hit 2021 dari "Youn's Kitchen" pada tahun lalu.

Baca juga: Film "Time to Hunt" masih tunggu waktu tayang di Netflix

Baca juga: Syuting film "Dream" rampung setelah dua tahun

Baca juga: "Itaewon Class" akan dibuat ulang versi Jepang

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022