Jakarta (ANTARA) - Usai dinyatakan sembuh dari COVID-19, aktor kenamaan asal Negeri Ginseng, Park Seo Joon langsung melanjutkan aktivitasnya dengan memulai syuting film "Dream".

Kia Corp. mengumumkan pihaknya akan meluncurkan 14 kendaraan listrik pada 2027 dan menjual 1,2 juta kendaraan listrik (EV) di pasar global pada 2030.

Berikut rangkuman informasi yang pada Kamis (3/3) hangat dan masih relevan untuk anda simak hari ini, selengkapnya:

1.Sembuh COVID-19, Park Seo Joon langsung syuting "Dream"

Kabar itu disampaikan oleh agensi Park Seo Joon, Awesome ENT yang menyampaikan aktornya telah terbang ke Hungaria untuk melanjutkan proyek terbarunya.

2.Menkominfo: Indonesia dorong tata kelola data dalam DEWG G20

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G.Plate pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona, menjelaskan misi Indonesia untuk mendorong tata kelola data global pada forum Digital Economy Working Group (DEWG) G20.

3.Kim Kardashian resmi berpisah dari Kanye West

Kim Kardashian resmi melajang setelah pengadilan Los Angeles mengabulkan permintaannya untuk bercerai dengan rapper Kanye West setelah hampir delapan tahun menikah.

4.Perhatikan hal ini dalam persiapkan dana pensiun dengan bijak

Pada umumnya tujuan memiliki dana pensiun adalah untuk menjadi mandiri secara keuangan di masa tua. Hilangnya sumber pendapatan tetap setiap bulan dan beberapa risiko yang dapat terjadi di masa tua nanti dapat diminimalisir dengan memiliki dana pensiun yang sudah disiapkan sedini mungkin.

5.Kia akan luncurkan 14 model listrik pada 2027

Kia akan menginvestasikan 28 triliun won (23 miliar dollar AS) dalam solusi mobilitas masa depan pada 2026 untuk mencapai targetnya itu.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022