Jakarta (ANTARA) - Aktor Park Seo Joon akhirnya selesai menyelesaikan masa isolasi mandirinya dan dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Ia pun langsung kembali melanjutkan kegiatannya sebagai aktor dan melanjutkan proses syuting film terbarunya yaitu "Dream" yang dilakukan di Hungaria.

Kabar itu disampaikan oleh agensi Park Seo Joon, Awesome ENT yang menyampaikan aktornya telah terbang ke Hungaria untuk melanjutkan proyek terbarunya.

"Park Seo Joon terbang ke Hungaria pagi tadi untuk syuting film "Dream", Setelah selesai melakukan karantina pekan lalu akhirnya ia telah sepenuhnya sehat sehingga syuting ini tidak terganggu. Kami akan bekerja keras memastikan kesehatannya sampai proses syuting selesai," kata Awesome ENT seperti dikutip dari Soompi, Kamis.

Baca juga: Park Seo-joon akan bintangi film Marvel

Baca juga: Park Seo Joon disebut akan bintangi drama "Geongseong Creauture"


Lebih lanjut, Park Seo Joon direncanakan akan di Hungaria sampai akhir Maret namun kondisi tersebut masih tentatif mengikuti situasi di Hungaria.

Para pemain film dan kru lainnya telah pergi lebih awal dari Park Seo Joon, sang bintang dalam drama "Itaewon Class" itu menjadi orang yang paling terakhir untuk bergabung dan memulai syuting untuk "Dream".

"Dream" akan menjadi film yang disutradrai oleh Lee Byung Hun yang sebelumnya mengerjakan film "Extreme Jon".

Film terbaru Lee Byung Hun itu akan menceritakan bagaimana sebuah tim mengikuti ajang sepak bola internasional bernama "Homeless World Cup".

Park Seo Joon akan berperan menjadi Yoon Hong Dae seorang pemain sepak bola yang tengah menjalani masa percobaan dan akan mengambil posisi sebagai pelatih untuk tim tersebut.

Sementara itu IU atau Lee Ji Eun akan menjadi Lee So Min, karakter yang akan menjadi seorang pembuat dokumenter kisah sepak bola itu.

Baca juga: Aktor Park Seo Joon positif COVID-19

Baca juga: Park Seo Joon dan Han So Hee akan bergabung di drama terbaru pada 2023

Baca juga: Anggota grup Jewelry hadiri pernikahan Kim Eun Jung

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022